djoharmahoAvatar border
TS
djoharmaho
Pendemo ancam bakar 3 SPBU jika Bambang Widjojanto tak dibebaskan
Pendemo ancam bakar 3 SPBU jika Bambang Widjojanto tak dibebaskan

- Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dipenuhi oleh ratusan demonstran. Dalam orasinya, mereka menuntut Mabes Polri maupun Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membebaskan wakil ketua KPK, Bambang Widjajanto (BW) dalam 1 x 24 jam.

Mereka mengecam tindakan anggota Bareskrim yang menangkap BW dan menjadikannya tersangka atas tuduhan mengarahkan saksi untuk memberikan keterangan palsu saat sidang di Mahkamah Konstitusi 2010 silam.

"Kami mengecam tindakan Polri yang menangkap Bambang Widjajanto. Kami minta Jokowi ataupun Polri bebaskan Bambang Widjajanto hari ini juga," kata salah satu orator menyampaikan orasinya, di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat (23/1).

Tak sampai di situ, demonstan mengancam pemerintah jika tidak juga membebaskan BW. Orator berjanji akan membawa lebih dari jumlah demonstran hari ini, bahkan, mengancam akan mematikan beberapa titik ekonomi negara.

"Jika 1 x 24 jam Bambang tidak dibebaskan kami akan bawa rakyat lebih banyak dari ini. Bahkan kami akan matikan titik ekonomi, kami akan bakar tiga SPBU jika suara rakyat tidak didengar," tegas Orator.

Jika titik ekonomi, lanjut dia, dilumpuhkan maka Indonesia tidak akan memiliki penghasilan.

"Perusahaan tidak punya penghasilan, kita miskin sama-sama, biar adil, biar koruptor-koruptor tidak bisa melakukan tindak korupsi," tandasnya.

sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/pen...ibebaskan.html

mengerikan sekali pemuja dewa Bambang Widjojanto emoticon-Takut
Diubah oleh djoharmaho 23-01-2015 12:42
0
4.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan