Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

calonkapolriAvatar border
TS
calonkapolri
[KRIMINALISASI] Beda dengan Polri, Sugianto Ternyata Laporkan BW Pada 19 Januari
Mabes Polri menyebut politikus PDIP Sugianto Sabran melaporkan Wakil Ketua KPK Bambang Widjajanto atas dugaan keterangan palsu pada 15 Januari 2015. Ini tanda bukti lapor Sugianto.

Sugianto yang datang ke Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (23/1/2015) sore ini, menunjukkan tanda bukti laporannya ke awak media.

Tanda bukti lapor itu bernomor TBL/34/I/2015/Bareskrim. Sugianto melaporkan Bambang atas tindak pidana memberikan keterangan palsu di bawah sumpah.

"Telah melaporkan tindak pidana memberikan keterangan palsu di bawah sumpah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 242 KUHP Jo Pasal 55 KUHP," demikian bunyi bagian akhir tanda bukti lapor tersebut.

Laporan itu ditandatangani oleh pelapor Sugianto Sabran dan Perwira Siaga Kompol Ade Andrian. Jelas terlihat surat itu ditandatangani pada tanggal 19 Januari.

Sedangkan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny Sompie menyebut laporan diterima oleh Polri pada 15 Januari. Dia menyebut laporan itu 'dari masyarakat'. Mengapa ada beda keterangan?

http://kanalsatu.com/id/post/38218/kpk-targetkan-penuntasan-kasus-korupsi-bca-pada-caturwulan-2015

1. sepertinya ini grand design dari awal untuk hancurin AS dan BW.
2. karena KPK seriusin ungkap rekening gendut para jendral dan kasus BCA di zaman Megawati.
3. tiba2 pakai dalih angkat BG , copot Sutarman dan Suhardi Aliyus biar bisa peralat polri2 yang pro partai penguasa yg juga pny rekening gendut
4. tidak ada celah yg bisa dipakai untuk kriminalisasi AS, kasus BW yang udah clear di DPR waktu fit and proper test tiba2 diangkat kembali
5. dan ternyata bikin blunder
6. TUHAN tidak tutup mata
0
795
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan