Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Politisi PDI-P Mulai Kumpul untuk Rayakan Ulang Tahun Megawati
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly mendatangi kediaman Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Jumat (23/1/2015) siang. Pada hari ini, Megawati berulang tahun dan genap berusia 68 tahun.

Laoly datang sendiri menggunakan mobil dinasnya sekitar pukul 12.30 WIB. Informasi yang dihimpun, Laoly pergi ke kediaman Megawati dari kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 11.00 WIB, sebuah mobil sedan hitam dengan pelat nomor RI 17 tampak keluar dari kediaman Megawati. Mobil itu adalah kendaraan dinas Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Sampai pukul 13.20 WIB belum tampak kesibukan berarti di kediaman Megawati. Hanya terlihat kedatangan dua Wakil Sekjen DPP PDI-P Ahmad Basarah dan Eriko Sotarduga serta para pengantar karangan bunga yang datang silih berganti.

Halaman kediaman Megawati disesaki karangan bunga dari berbagai kalangan sebagai penanda ucapan selamat. Para pewarta tidak diperkenankan mendekat apalagi memotret karangan bunga tersebut.

Informasi yang dihimpun dari internal PDI-P, Megawati hanya akan berkumpul bersama keluarga di hari ulang tahunnya. Sementara pengurus DPP PDI-P baru akan datang ke kediaman Megawati pada siang atau sore hari ini.

sumber

selamat ulang tahun
0
3.4K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan