CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Uang Legendaris Indonesia Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bfa8099e74041f178b4571/kumpulan-uang-legendaris-indonesia-gan

Kumpulan Uang Legendaris Indonesia Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 42
kalo ane tetep milih yang 100 ribuan aja deh emoticon-Malu (S)
Kalo ente pernah pake ini,
sadarilah gan, ente sudah semakin tua
Kumpulan Uang Legendaris Indonesia Gan!
emoticon-Matabelo masih ada yg nyimpen duit lama
Uang 500 yang ada foto ts ga di pajang gan?
Post ini ditandai sebagai spam
ane pnya uang 100rupiah 1 lembar, mau ane jual ahh tahun 2060 barang kali ntar langka kalau di jual jadi mahal banget deh hahhhaaa
Uang 500 legend tuh gan
Quote:


Bs diatur itu, brother emoticon-Big Grin
Quote:

Ane masih prnh ngalamin tuh yg 25 perak buat beli permen atau bumbu dapur kya vetsin dllemoticon-Smilie
logam 50 yg terbuat dr kuningan keliatan indonesia tuh gagah ya d banding alumunium..
sya pnya uank 100 dlu
Spoiler for duit:


Sedikit koleksi ane ganemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Wiiihhh Masih Ada Ajaa Orang Yang Punya Koleksi Uang Kaya Gitu,.





emoticon-Matabelo
jadi inget waktu kecil,
duit 500 masih bisa nraktir temen waktu itu
punya uang 25 perak masih bisa jajan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kealamin semua ama ane gan keculai yang kertas²nya..apalagi yang merah Gambar kakek Ane emoticon-Big Grin
Wiuhhh ane udah pernah lihat semua gan, berasa tua emoticon-Sorry
keren ya gan? emoticon-Matabelo
ane juga punya beberapa gan ,, Rupiah jaman dulu emoticon-Big Grin
dua puluh lima perak ada yang kertas ya, baru tau ..

kalo dua puluh lima perak koin masih ngalamin ane gan emoticon-Malu (S):
Ane punya yg cepek doang gan emoticon-Cool
ane pernah ngerasain yg 50 perak bahkan 25 perak jg gan emoticon-Big Grin ane kn generasi 90an emoticon-Cool jaman permen 100 dapet 4 wehehe
Halaman 26 dari 42


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di