ahoektodcrotAvatar border
TS
ahoektodcrot
<Raja Congor> Ini Kata Ahok Soal Banjir yang Kepung Jakarta Pagi Ini Jum'at 23/1/2015
Jakarta - Hujan yang mengguyur Ibu Kota sejak dini hari menimbulkan genangan di sejumlah titik. Bagaimana tanggapan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok)?

"Kali Sentiong masih pasang pompa besar lagi didesain mau dikerjain, Cakung Grand yang Kelapa Gading penuh kawasan kumuh. Makanya saya katakan kenapa Gunung Sahari kenapa tergenang juga kita ada (pompa) Ciliwung Lama ini tembus ke pasar ikan," ujar Ahok.

Hal ini dikatakannya kepada wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015). Menurut Ahok, pompa di pasar ikan sebenarnya sudah siap digunakan namun tidak dapat berfungsi optimal lantaran banyak rumah berdiri di atas sungai sekitarnya.

"Pompa pasar ikan itu sudah beres sebetulnya. Tapi mau bikin tembusan air ini (sepanjang) 2,8 kilometer ada 980 rumah yang permanen di atas sungai semua. Kita mau desak bubar rumah susun sudah ada. Rumah susun sudah siap kita akan sikat," lanjutnya.

http://news.detik.com/read/2015/01/2...karta-pagi-ini

Ah ngemeng aja nih raja congor emoticon-fuck2 , bisanya nyalahin orang lain mulu!! Jangan cuma gedein gaji lurah ama camat aja loe tod!!
0
8.8K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan