bbxgilaAvatar border
TS
bbxgila
Yakin Recomended Seller? Gini cara juialan yg baik? ( Fmost )
ni pengalaman mengecewakan ane beli sepatu converse di online shop yg namanya Fmost, Fmost ini jualan dikaskus dan facebook. Dia punya peraturan yang sangat ketat tidak peduli meskipun buyer dirugikan. Lu salah beli? ya urusan lu... begitu lah istilahnya...

jadi ane janjian COD nih sama dia jam 7 malem denga kondisi dia sangat terburu2, dan ane udh bilang klo macet bisa jam 7 lewat, dan dia mengiyakan.

setelah ane sampe TKP ane bbm dia, dan dia lg di ATM, karna kebetulan ane belum sempet ambil duit ane juga mau ke ATM, akhirnya dia ngajak ketemu nya di depan ATM.

lokasi disana di bawah pohon dan GELAP ga ada lampu, karna BELIAU mengesankan sangat TERBURU2 karna sampe ngrubah tempat COD di depan ATM yaudah ane mau aja karna menghargai waktu beliau, dan ane percaya jadi ane liat2 sepatu nya disitu. Terjdi deal lah saat itu walau sebenernya barang nya bukan kaya yg ane kira, ane kira dari gambar converse nya yg model canvas lentur dan rada suede gitu tapi ternyata canvas BIASA. Tapi karna PERATURAN Lapak nya dia klo COD HARUS DEAL, maka yaudahlah ane ambil.

Setelah sampe rumah ane liat sepatunya, ternyata diliat ditempat terang sepatunya sepengelihatan ane itu warna ungu. Karna ane ngerasa ga mungkin pake warna ungu ane langsung bbm penjual. Danbegini lah respon beliau, seller dengan PERATURAN yang luar biasa.

sebelumnya ini penampakan sepatunya, yg atas foto dari beliau. Yang bawah hasil foto ane. Dan sepengelihatan ane itu ungu.


terlepas dari produk, inilah hal yg bikin ane kecewa.

bukti klo beliau terburu2
Spoiler for 1:


setelah ane sampe rumah dan konfirmasi, "masa iya ga bisa bedain warna" kata beliau. FYI: Profesi Ane Design Grafis, soal warna dan turunannya ane sangat2 paham.
Spoiler for 2:


dikasih opsi, klo mau Nuker BAYAR 45.000 (empat puluh lima ribu) , Buseet jelas ane ga mau.
Spoiler for 3:


beginikah recomended seller?
Spoiler for 4:


ane nanya alesan ane kurang kuat atau gimana, dan ternyata ane yg benar2 salah menurut beliau
Spoiler for 6:


salah sendiri gak teliti..
Spoiler for 7:

jadi intinya ane yg salah
Spoiler for 8:


itu kah respon recomended seller?

Alesan ane minta tuker: COD di tempat gelap menyebabkan ane ga bisa liat warna yg real. Dan ternyata warna di foto dan ketika diliat langsung beda.

aneminta tuker tambah ga dikasih, terus di kasih opsi nambah 45ribu + harga selisih (klo tuker tambah) gila gan mending ane beli di store langsung aja klo begini.. nyesel ane beli ama dia...
ane kasih opsi balikin uang gpp dipotong 45 ribu, dia ga mau juga.

selamat deh klo gitu buat Fmost

ga ada untung2 nya ane beli di Fmost, udh harga ternyata mahal (beda tipis sama store), dapet pelayanan kaya gitu, barang pun barang lama (ga ada bau2 baru sama sekali), dan keaslianya? mudah2an aja sih.. soalnya tag nya beda formatnya sama converse2 di store (ane udh cek), dan ini spatu berat bgt beda sama converse ane yg beli di store atau memang ini barang yg sudah lama bgt. jadi beliau ga mau nuker karna emng udah lama ga laku.

makasih udah baca curhatan ane, ini buat pelajaran buat ane, dan jadi pertimbangan buat yg mau beli di Fmost.

UPDATE! DESEMBER (Baru 2Bulan)
PA YANG TERJADI?

Akhirnya ane pake juga tu sepatu karna klo jual lagi
kelamaan nunggu yg beli, dan lama2 ane mulai coba
nerima kenyataan.

Dan setelah dua bulan inilah penampakan sepatu nya:


Zoom dikit


ZOOM LAGI


Kaget ane ngeliat bagian belakang sepatu nya ngelupas gan..
pertanyaanya, apa sepatu ini beneran ORI? Baru 2 bulan copot bagian belakangnya?


ane tanya di lapak jualan beliau di kaskus. Dicuekin aja ternyataemoticon-Matabelo
Diubah oleh bbxgila 23-12-2014 05:55
0
5.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan