- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
[LUAR BIASA] Order Online di Jaknote, hampir sebulan barang belum dikirim!!
TS
beasthacker
[LUAR BIASA] Order Online di Jaknote, hampir sebulan barang belum dikirim!!
Quote:
UPDATE TERBARU :
Paket ane akhirnya dikirim ulang oleh pihak Jaknot, dan ane juga sudah terima paketnya kemarin 16/2/15. Jadi CASE CLOSED. Semoga ini menjadi pelajaran bagi Seller, Buyer dan Pihak Ekspedisi. Terima kasih untuk komen2 yang positif dan membangun. Karena sudah clearnya masalahnya,trit ini sudah bisa ditutup.
Paket ane akhirnya dikirim ulang oleh pihak Jaknot, dan ane juga sudah terima paketnya kemarin 16/2/15. Jadi CASE CLOSED. Semoga ini menjadi pelajaran bagi Seller, Buyer dan Pihak Ekspedisi. Terima kasih untuk komen2 yang positif dan membangun. Karena sudah clearnya masalahnya,trit ini sudah bisa ditutup.
Spoiler for kronologis sebelumnya:
Quote:
UPDATE :
Baru sempat update, karena kesibukan di real life, setelah ane follow up kedua belah pihak baik Jaknot dan JNE, akhirnya kemarin 9/2 ane ditelpon sama CS JNE Jakarta bahwa paket ane HILANG. Lalu ane minta pihak JNE juga kasitw pihak Jaknot. Walopun ane udah minta JNE buat kasitw Jaknot, tp ane inisiatif juga konfirmasi hal tersebut dengan menghubungi Jaknot melalui email hari itu juga. Dan hari ini 10/2 baru dapet email balesan.
..jadi sekarang ane uda lega sedikit, keberadaan paket ane sudah ada titik terang, tinggal menunggu gantinya dari Jaknot.
Baru sempat update, karena kesibukan di real life, setelah ane follow up kedua belah pihak baik Jaknot dan JNE, akhirnya kemarin 9/2 ane ditelpon sama CS JNE Jakarta bahwa paket ane HILANG. Lalu ane minta pihak JNE juga kasitw pihak Jaknot. Walopun ane udah minta JNE buat kasitw Jaknot, tp ane inisiatif juga konfirmasi hal tersebut dengan menghubungi Jaknot melalui email hari itu juga. Dan hari ini 10/2 baru dapet email balesan.
Spoiler for balesan jaknot:
Quote:
Selamat pagi,siang,sore, malam... Ane mau kasi testi tentang pelayanan yang luar biasa prima dari Jakarta Notebook. Layak dapat jempol dehh...
Kronologis :
1. Ane kepincut dengan Micro SD samsung 32 GB yg ada di web jakartanotebook..
2. Setelah ane pelajari seksama cara order, syarat ketentuan yg berlaku, dan testi2, akhirnya ane mengajukan order.
3. Ane order tanggal 26/12/14 dan langsung ane transfer hari itu juga.
4. Hari itu juga ane dapat konfirmasi pembayaran dan dikirim bukti invoice.
5. Tiap hari ane tracking resi JNE yg dikasi, selalu statusnya "ON PROCESS", ane paham karena ane pesan di waktu akhir tahun pasti banyak yg order juga selain ane.
6. 2 minggu berlalu, kok ane cek resi masih tulisan "ON PROCESS", ane kirim email ke sales@jakartanotebook.com. . .ga ada di respon
7. Ane telpon ke hotline : (021) 5698 5511, :
#setelah mencoba telpon, 2 hari setelahnya yaitu tgl 9/1/15 baru dijawab, dengan jawaban standar "akan dicek, Pak. Nanti saya kabarin lewat email informasi selanjutnya."
# ane telpon lg tgl 13/1/15 karena tak ada balasan email, kemudian CSnya bilang "Barang sudah dikirim Pak ke JNE, kita akan tanya dulu Pak, ke JNEnya kenapa kok seperti ini. "
#ane telpon lagi tgl 16/1/15 , jawabannya seperti ini : Pak, spertinya barang Bapak dikirim kembali ke Jakarta, tapi kebetulan petugas yg ngurus masalah ke JNE ga masuk, gini ajalah Pak, nanti kita cek dulu mengapa seperti ini."
Ternyata pelayanannya seperti ini ga Profesional, apa konsumen yg harus follow up JNE?? 6 hari lagi tepat sebulan ane order. Ini order online di Indonesia terlama yg pernah ane alami, dan cukup sekali aja deh ngalamin.
Semoga pihak Jakarta Notebook melihat ini, ane ga mau refund uang, ane mau barangnya, karena ane butuh banged...
Kronologis :
1. Ane kepincut dengan Micro SD samsung 32 GB yg ada di web jakartanotebook..
2. Setelah ane pelajari seksama cara order, syarat ketentuan yg berlaku, dan testi2, akhirnya ane mengajukan order.
3. Ane order tanggal 26/12/14 dan langsung ane transfer hari itu juga.
4. Hari itu juga ane dapat konfirmasi pembayaran dan dikirim bukti invoice.
5. Tiap hari ane tracking resi JNE yg dikasi, selalu statusnya "ON PROCESS", ane paham karena ane pesan di waktu akhir tahun pasti banyak yg order juga selain ane.
6. 2 minggu berlalu, kok ane cek resi masih tulisan "ON PROCESS", ane kirim email ke sales@jakartanotebook.com. . .ga ada di respon
Spoiler for skrinsut 1:
Spoiler for skrinsut 2:
Spoiler for titik permasalahan:
Spoiler for bukti resi:
7. Ane telpon ke hotline : (021) 5698 5511, :
#setelah mencoba telpon, 2 hari setelahnya yaitu tgl 9/1/15 baru dijawab, dengan jawaban standar "akan dicek, Pak. Nanti saya kabarin lewat email informasi selanjutnya."
# ane telpon lg tgl 13/1/15 karena tak ada balasan email, kemudian CSnya bilang "Barang sudah dikirim Pak ke JNE, kita akan tanya dulu Pak, ke JNEnya kenapa kok seperti ini. "
#ane telpon lagi tgl 16/1/15 , jawabannya seperti ini : Pak, spertinya barang Bapak dikirim kembali ke Jakarta, tapi kebetulan petugas yg ngurus masalah ke JNE ga masuk, gini ajalah Pak, nanti kita cek dulu mengapa seperti ini."
Ternyata pelayanannya seperti ini ga Profesional, apa konsumen yg harus follow up JNE?? 6 hari lagi tepat sebulan ane order. Ini order online di Indonesia terlama yg pernah ane alami, dan cukup sekali aja deh ngalamin.
Semoga pihak Jakarta Notebook melihat ini, ane ga mau refund uang, ane mau barangnya, karena ane butuh banged...
Diubah oleh beasthacker 17-02-2015 06:24
0
7.5K
Kutip
44
Balasan
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan