Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

overlookAvatar border
TS
overlook
Uang Raib Di ATM Mandiri BEC
Quote:


Update, Bandung 31 Januari 2015

1. Hari Sabtu 24 Januari 2015 saya coba urusin ke Bank Mandiri Martadinata, dan diterima baik oleh CS Representative, Bpk. Nugraha Adhi Sentosa. Saya ceritakan kronologi kejadian serta menunjukkan bukti sms banking yang saya terima saldonya telah terdebet (berkurang).

2. Setelah dicek oleh beliau, kemungkinan besar uang dapat kembali dengan catatan memang tidak disalahgunakan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab (maksudnya ada kemungkinan uang di ATM tersebut keluar setelah saya meninggalkan lokasi ATM, dan diambil oleh orang lain).

3. Menurut ketentuan Bank Mandiri lama proses pengaduan Max.14 hari kerja, namun saya disarankan cek saldo tanggal 30 Januari 2015 atau tanggal 6 Februari 2015. Jika sampai tanggal 6 Februari 2015 ternyata saldo memang belum berubah, diwajibkan datang ke Bank Mandiri terdekat (jangan menungggu sampai 14 hari kerja tok, apalagi kalo telat kemungkinan sulit ditelusur).

4. Kemarin Jumat 30 Januari 2015 saya pun mengikuti rekomendasi beliau dengan cek saldo via mobile banking (foto terlampir), syukur saldo telah bertambah.

Bukti Terkait:
Spoiler for Pembuatan Surat Pengaduan:

Spoiler for Penambahan Saldo Mobile Banking:


Akhir kata saya panjatkan syukur ke hadirat Allah SWT serta terima kasih yang sebesar-besarnya pada rekan-rekan kaskuser yang telah mensuport saya, kepada Bapak Nugraha Adhi Sentosa selaku CS Representative Bank Mandiri Martadinata yang dengan sabar telah mengurusi masalah saya, juga tak lupa terima kasih pula pada Bank Mandiri yang telah menjaga kepercayaan nasabah.

Semoga kedepannya masalah saya ini dapat membantu rekan-rekan kaskuser yang mengalami masalah serupa dengan mengikuti prosedur dari pihak terkait yang telah saya jalani sebelumnya.

Sukses Selalu
PT.Bank Mandiri, Tbk.

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh overlook 31-01-2015 08:10
0
6K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan