Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hamizan77Avatar border
TS
hamizan77
[Jonan Strong] KNKT: Tulis Aja Apa Kata Jonan, KNKT Mending Dibubarkan
Rimanews - Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) enggan mengomentari pernyataan Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan yang mengatakan kondisi Air Asia dalam keadaan naik dengan kecepatan di atas normal kemudian mengalami stall.

" Tulis aja apa kata Jonan. Kalau itu terserah Pak Jonan," kata pilot senior Prof Ertata Lananggalih, di Kantor KNKT, Jakarta, Rabu (21/1)

Ertata, mengatakan KNKT masih menyiapkan laporan terkait hasil unduhan data dari Flight Data Recorder (FDR) dan rekaman Cokpit Voice Recorder (CVR) yang tengah ditranskrip untuk dicocokkan keduanya. "Hari ini masih nyiapin laporan. Tanggal 28 nanti mau kita rilis," ujar anggota tim investigasi KNKT itu

Black Box Air Asia QZ-8501 yang terdiri dari FDR dan CVR sedang diteliti oleh Tim investigasi KNKT. Sampai saat ini, KNKT belum memberikan keterangan resmi kronologi dan penyebab jatuhnya pesawat yang ditemukan di dasar Laut Selat Karimata tersebut.

http://m.nasional.rimanews.com/peristiwa/read/20150121/192701/AirAsia-Stall-KNKT-Tulis-Aja-Apa-Kata-Jonan

Jonan memang strong. KNKT belum merilis pernyataan resmi dia sudah bisa tahu penyebab kecelakaan airasia. Mending KNKT dibubarkan aja, karena semua sudah bisa dihandle sama Jonan
Diubah oleh hamizan77 22-01-2015 02:18
0
7.4K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan