Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alienvanlampungAvatar border
TS
alienvanlampung
2 Tahun Berpacaran, Gadis Ini Akan Menikah Dengan Ayahnya
Edan gan.... zaman makin edan...!!! dah mau kiamat kali ya? masa anak mau nikah sama bapak kandungnya sendiri emoticon-Najis ini ane dapet beritanya dari viva.co.id, ane check di web2 lain juga ada. jadi kemungkinan berita ini benar... emoticon-Cape d... (S)

ane copas apa adanya aja.

ONVSOFF.com – Gadis muda berusia 18 tahun ini telah menjalin hubungan asmara dengan ayah kandungnya sendiri selama 2 tahun. Dan kini pasangan sedarah ini akan segera melangsungkan pernikahan di New Jersey, kota dimana pernikahan sedarah di legalkan.

Gadis yang tidak disebutkan namanya telah mengungkapkan kisahnya secara detail dalam sebuah wawancara dengan media Science of Us. Ia terpisah dari ayahnya selama 12 tahun, dan bertemu lagi 2 tahun yang lalu melalui jejaring sosial Facebook. Saat itu ia masih SMA dan memutuskan untuk bertemu dan tinggal selama seminggu bersama ayahnya.

Mereka jatuh cinta sejak pertemuan pertama, dan gadis itu menyerahkan keperawanannya pada ayahnya. Sejak saat itu mereka menjalin hubungan asmara, bahkan mereka tidak menyembunyikan cinta mereka yang mungkin bagi sebagian besar orang merupakan hal yang tabu.

“Aku memberikan keperawananku kepadanya, karena aku tidak pernah merasa nyaman dengan pria lain. Kami berdua memiliki begitu banyak kemiripan, sehingga terasa begitu mudah saat melakukan hubungan seksual. Aku belum pernah merasa begitu bergairah dan penuh cinta seperti sekarang ini” ucap gadis itu.

Banyak orang di sekitar mereka yang menyadari apa yang sebenarnya terjadi di antara ayah dan anak itu, termasuk keluarga mereka. Tapi ketika mereka melihat bahwa pasangan itu benar-benar bahagia, mereka pun turut bahagia dan memberikan dukungan untuk.

Namun ibu dan keluarga dari pihak ibu gadis itu belum tahu bahwa mereka saling mencintai dan akan menikah. Gadis itu akan memberitahu ibunya, setelah mereka pindah ke New Jersey. Kota dimana mereka akan melangsungkan pernikahan dengan aman dan dilindungi oleh hukum karena di kota itu pernikahan sedarah dilegalkan.

Sementara banyak orang maupun ilmu pengetahuan yang berpendapat bahwa perkimpoian sedarah akan membuat pasangan memiliki anak dengan masalah genetik, pasangan ini mencemooh pandangan tersebut.

“Semua orang berpikir bahwa anak-anak yang lahir dalam hubungan sedarah pasti akan memiliki masalah genetik, tapi itu tidak benar,” jelasnya, seperti dilansir Dailymail, 17 Januari 2015. “Perkimpoian sedarah banyak terjadi seperti di dalam keluarga kerajaan. Hubungan semacam ini ada di sekitar kita” lanjutnya.

Gadis itu mengatakan, kelak anak mereka tidak akan pernah diberitahu tentang bagaimana kedua orang tuanya pertama kali bertemu dan saling mencintai. Mereka tidak akan tahu jika ibu mereka adalah anak kandung dari ayah mereka. “Aku tidak ingin memberi mereka masalah” ujarnya. (rsn-onvsoff)

Spoiler for sumber:
0
17.9K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan