- Beranda
- Komunitas
- News
- Lowongan Kerja
Dibutuhkan - Staff Admin & Customer Service PT Elang Meditama Perkasa


TS
fitriatelecious
Dibutuhkan - Staff Admin & Customer Service PT Elang Meditama Perkasa
PT Elang Meditama Perkasa ( Doktermana ) merupakan perusahaan konsultan IT dan kesehatan, saat ini membutuhkan tenaga profesional yang handal dan kreatif untuk mengisi jabatan :
Staff Admin & Customer Service
Jobdesk :
- Menjawab pertanyaan dari pelanggan via email,chat dan telp sesuai dengan standar yang ditentukan oleh perusahaan
- Meneruskan pertanyaan dari pelanggan kepada bagian bagian lain sesuai dengan topik/peruntukkan/kegunaan
- Memasukkan dan mengelola data di dalam sistem CRM untuk segala hal yang berhubungan dengan pelayanan pelanggan,termasuk data data yang berhubungan dengan bagian penjualan dan operasional
- Mempelajari produk dan layanan secara terus menerus untuk dapat menjawab pertanyaan dari pelanggan secara efektif,efisien dan berguna
- Melakukan kegiatan administratif lain yang diperlukan
Kualifikasi :
- Pria / wanita
- Pendidikan min. SMK
- Fresh graduate diperkenankan untuk melamar, memiliki pengalaman di bidang Customer Service menjadi nilai plus
- Jujur, memiliki inisatif, dan bertanggung jawab
- Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
- Mampu bekerja sama dengan Team
- Memiliki pengetahuan di area administrasi kantor dan berkeinginan untuk belajar hal-hal baru
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik
- Mampu menggunakan komputer (min. MS Office), excel, dan internet
- Dapat bekerja dibawah tekanan
Apabila berminat dapat langsung mengirimkan CV dan Surat lamarannya ke Dept HRD :
recruitment@doktermana.com
fitria.yuniarti@doktermana.com , recruitment@telecious.com
alamat Jl. Danau Toba No. 104 Bendungan Hilir Jakarta Pusat
www.doktermana.com

Staff Admin & Customer Service
Jobdesk :
- Menjawab pertanyaan dari pelanggan via email,chat dan telp sesuai dengan standar yang ditentukan oleh perusahaan
- Meneruskan pertanyaan dari pelanggan kepada bagian bagian lain sesuai dengan topik/peruntukkan/kegunaan
- Memasukkan dan mengelola data di dalam sistem CRM untuk segala hal yang berhubungan dengan pelayanan pelanggan,termasuk data data yang berhubungan dengan bagian penjualan dan operasional
- Mempelajari produk dan layanan secara terus menerus untuk dapat menjawab pertanyaan dari pelanggan secara efektif,efisien dan berguna
- Melakukan kegiatan administratif lain yang diperlukan
Kualifikasi :
- Pria / wanita
- Pendidikan min. SMK
- Fresh graduate diperkenankan untuk melamar, memiliki pengalaman di bidang Customer Service menjadi nilai plus
- Jujur, memiliki inisatif, dan bertanggung jawab
- Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
- Mampu bekerja sama dengan Team
- Memiliki pengetahuan di area administrasi kantor dan berkeinginan untuk belajar hal-hal baru
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik
- Mampu menggunakan komputer (min. MS Office), excel, dan internet
- Dapat bekerja dibawah tekanan
Apabila berminat dapat langsung mengirimkan CV dan Surat lamarannya ke Dept HRD :
recruitment@doktermana.com
fitria.yuniarti@doktermana.com , recruitment@telecious.com
alamat Jl. Danau Toba No. 104 Bendungan Hilir Jakarta Pusat
www.doktermana.com

Diubah oleh fitriatelecious 02-09-2015 13:42
0
2.5K
13


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan