zlarAvatar border
TS
zlar
6 SMA-SMK Terangker di Kota Yogyakarta
Thread pertama ane nih gan emoticon-Matabelo
Kota Yogyakarta emoticon-Cool , kota yang memiliki keindahan dan keunikan ini juga menjadi saksi bisu dari berbagai peristiwa sejarah sejak kota ini masih berada di cengkeraman Kolonial Belanda dan Jepang.
Hal ini juga tidak bisa dipisahkan dari sejarah dan keberadaan Sekolah Menengah di kota ini. Yogyakarta sendiri memiliki banyak sekali Sekolah Menengah, baik Sekolah Menengah Atas maupun Kejuruan, yang akhirnya menjadikan kota ini dijuluki kota pelajar.
Sekolah-sekolah ini, percaya atau tidak, sekaligus menjadi tempat-tempat yang dipercaya masyarakat sebagai tempat angker yang terus dipercaya dari generasi ke generasi. Warga sekolah pun bisa merasakan tempat-tempat tersebut sebagai tempat para makhluk halus, tempat yang dipercaya memiliki daya magis tersendiri walaupun tidak bisa dilihat dengan mata namun dapat dirasakan dengan mata batin.
emoticon-Takut

langsung aja gan emoticon-Matabelo

Spoiler for 6:

Spoiler for 5:

Spoiler for 4:

Spoiler for 3:

Spoiler for 2:

Spoiler for 1:


Itu tadi 6 Sekolah Menengah Ter-angker versi PIZNA. Tidak bisa dipungkiri bahwa kita memang hidup berdampingan dengan mereka. Tapi, ada satu pesan yang harus kita pahami bahwa “Kekuatan Hantu Berasal Dari Ketakutan Manusia“. Jangan pernah takut, karena kita merupakan makhluk yang paling sempurna.emoticon-2 Jempol

Sekian thread dari ane dimohon jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)karena ane masih newbie, jadi dimohon untuk emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Terimakasih emoticon-Ngakak
Spoiler for sumber:


tambaha dari kaskuser yg baik hatiemoticon-Malu (S)
Spoiler for tambahan:
Diubah oleh zlar 20-01-2015 10:43
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
36.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan