Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
(Presiden Bikini Bottom) Survei: 74,6% tak puas dengan kepemimpinan Jokowi
(Presiden Bikini Bottom) Survei: 74,6% tak puas dengan kepemimpinan Jokowi

JAKARTA. Meski mendapat dukungan besar saat pemilihan presiden lalu, ternyata tak semua kebijakan yang dikeluarkan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapat respon positif.

Bahkan, berdasarkan survei yang dilakukan Pusat Studi Sosial dan Politik (Puspol) Indonesia, sebagian besar masyarakat tak puas dengan kepemimpinan Jokowi.

Dari 756 orang responden yang disurvei, sebanyak 74,6% responden mengaku tidak puas dengan kepemimpinan Jokowi-JK. Kebijakan yang paling dianggap tak sejalan dengan program Nawa Cita Jokowi adalah kebijakan tentang subsidi bahan bakar minyak (BBM).

Direktur Kajian Puspol Indonesia Kusfiardi menuturkan, kekecewaan masyarakat atas kebijakan kenaikan harga BBM pada November 2014 tidak bisa ditutupi dengan dua kali penurunan harga BBM di awal tahun ini. "Pemerintah tidak bisa menekan harga-harga yang sudah telanjur naik," ujarnya Rabu (21/1).

Sebanyak 51,85% responden juga tak yakin bahwa kebijakan pengalihan subsidi BBM akan mendorong pembangunan sektor produktif.

Sementara itu, survei ini menyebut kebijakan positif Jokowi yang diapresiasi masyarakat yakni kebijakan penenggelaman kapal pencuri ikan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan. Dari 756 responden, 74,07% diantaranya mengaku percaya kepada Jokowi-JK mampu membangun visi-misi maritimnya.

http://nasional.kontan.co.id/news/su...impinan-jokowi

Mungkin pak dhe jokowi sangat cocok untuk jadi presiden di negara bikini bottom utk memimpin Spongebobs dan kawan2
Diubah oleh bonta87 22-01-2015 05:50
0
5.7K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan