rayyouAvatar border
TS
rayyou
[BAKSOS] Peduli Ahmad adik kecil penderita Hydrocepalus






Setelah mendapatkan kabar dari om anankarancak ( RL minangkabau ) mengenai ahmad,adik kecil yang menderita penyakit HYDROCEPALUS , team RJ dan ROJALI bergegas untuk melakukan survey ke rumah ahmad.

sesampai di sana kami melihat adik Ahmad yang masih berumur 13 bulan sedang di gendong oleh ayah nya , tanpa bisa berkata2 melihat senyum di wajah ahmad di balik penyakit serius nya tersebut .

Ahmad telah menjalani operasi kecil guna mengeluarkan cairan di kepala nya , dan hingga kini rutin menjalani therapy dan alhamdulillah mulai bisa makan bubur bayi dan susu.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari2 , ibu Ade suminar membuka usaha kecil menjual agar2 dan bapak pepeng bekerja sebagai wiraswasta ,
untuk kebutuhan susu AHMAD saat ini agak terasa berat mengingat ahmad hanya cocok meminum susu BEBELAC 2 dan bsa menghabiskan beberapa dus dalam 1 bulan.

Setelah konsultasi dengan dokter syaraf , adik ahmad di sarankan menggunakan "HELM THERAPY" agar tulang kepala nya bisa terbentuk normal.
untuk Helm ini di butuhkan biaya yang lumayan besar sekitar 35 - 40 juta emoticon-norose


berikut kondisi adik ahmad saat kami melakukan survey.

Spoiler for ahmad:



Melalui Thread ini kami mewakili orang tua AHMAD ingin mengetuk hati para kaskuser dan para donatur yang ingin memberikan sedikit rejekinya untuk membantu adik ahmad.

Quote:


agar memudahkan pendataan diharapkan menggunakan 078 di 3 digit akhir transfer
contoh : Rp.100.078
Quote:


Quote:

Hormat kami :


0
3.7K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan