CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Penyebab Resolusi Tahun Baru Gagal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54accfb3bdcb1774538b4572/7-penyebab-resolusi-tahun-baru-gagal

7 Penyebab Resolusi Tahun Baru Gagal

7 Penyebab Resolusi Tahun Baru Gagal

07 Januari 2015

Udah semimggu ni dari tahun baru 2015, udah pada bikin resolusi tahun baru dong. Ngomongin tentang resolusi, apa resolusi 2014 kamu semua sudah terlaksana? Jawabannya ada yang sudah, ada yang belum, atau ada yang setengah-setengah ya, hehehe. Kamu kesal sama diri sendiri karena resolusi nya gagal? Atau malah sampai mensalahkan orang lain atau keadaan? Asal jangan salahlkan cinta ya, karen cinta itu tidak pernah salah, halahhh emoticon-Big Grin

Berikut ini ane infoin dari sumber boystuffreview.com tentang 7 Penyebab Gagalnya Resolusi Tahun Baru:

7 Penyebab Resolusi Tahun Baru Gagal
1. Menjadi Orang Lain
Sebelum memilih resolusi, apakah kamu sudah mengenal diri kamu sendiri? Kebanyakan kita selalu berusaha menjadi seperti lain dan hal itu ga sepenuhnya salah. Hanya saja kita harus mengukur diri sendiri karena ga semua orang sama, baik dari segi kemampuan dan kesibukan.

Kita tetapin tiap hari harus sit-up 200 kali, push-up 300 kali, fitness setiap hari, berenang setiap hari, dan selalu mengkonsumsi telur rebus 50butir per hari. Kira-kira jadinya nanti kaya Christiano Ronaldo terus makin disayang pacar atau malah dijenguk pacar di Rumah Sakit karena di Opname? emoticon-Big Grin Kita lihat apakah waktu, kemampuan baik materi dan fisik telah kita siapkan dengan baik. Jika belum, maka bisa mulai dari yang kecil.
Jadi ayo kita cari dulu semua tentang diri kita sebelum memilih resolusi dan program yang gue banget emoticon-Big Grin

7 Penyebab Resolusi Tahun Baru Gagal
2. Hanya Membayangkan Resolusi
Banyak para manajer yang ahli membuat anggaran tahun depan kantornya. Tapi ga sedikit diantara mereka yang selalu gagal melakukan resolusi tahun baru nya sendiri. Seperti anggaran kantor yang tertulis, resolusi kita pun juga perlu untuk dituangkan dalam bentuk tulisan.

Membuat resolusi tertulis punya banyak manfaat. Salah satunya adalah sebagai reminder saat kita terlalu sibuk dengan rutinitas. Bahan evaluasi juga manfaat dari resolusi tertulis, sehingga kita dapat mengukur sejauh mana resolusi tercapai dan apa hambatannya.

7 Penyebab Resolusi Tahun Baru Gagal
3. Terlalu Banyak Resolusi
Apa yang terjadi jika pelari olimpiade memiliki terlalu banyak jalur lari dalam perlombaan? Perlombaan akan kacau, pelari ga fokus, bahkan bisa membuat pelari lain ngelabrak pelari yang kacau itu karena seenaknya ambil jalur, hehehe.

Begitu juga resolusi, makin sedikit maka makin fokus. Bukan berarti tidak boleh punya keinginan banyak tapi lebih ke resolusi mana yang jadi top priority di tahun ini. Sehingga kamu bisa mengerahkan lebih banyak waktu, perhatian, dan komitmen kepada tujuan kamu itu. Setelah tercapai pada tahun ini, baru deh lanjut resolusi lain di tahun berikutnya.

Masih ada gan kelanjutannya di 7 Penyebab Gagalnya Resolusi Tahun Baru

Monggo yang mau komeng, gan.
Makasi banyak ya agan-agan
Diubah oleh devilangelo2011
Nice infoh gan
Quote:


sami sami gan
Intinya sih kerjakan dan bener2 niat 100% untuk mencapai target itu..
Klo masih ada rasa males yaaa goodbye aja deh
Quote:


btw tulisannya 7 kok cuma 3 yuah ? emoticon-Bingung

Quote:


Yapp, bener banget gan.
Makanya kita masukin kemalasan sebagai salah satu habit negatif yg harus diubah.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Hanya membayangkan resolusi emoticon-Ngakak
Quote:

oyaaa monggo gan
emoticon-Cool
yang penting ACTIONnya gan.....
Quote:


tuhh udh dwakilin, gan
hehehehe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di