CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Agan, Harga Barang-Barang yang Dijual di Laz*da Masuk Akal, Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bf58a8118b46f9508b4569/menurut-agan-harga-barang-barang-yang-dijual-di-lazda-masuk-akal-gak

Menurut Agan, Harga Barang-Barang yang Dijual di Laz*da Masuk Akal, Gak?

Langsung aja nih, gan. Di sini ane cuma mau share apa yang menjadi kebingungan ane mengenai harga-harga yang dijual di Laz*da. Menurut agan, harga barang-barang ini (cek spoiler) masuk akal gak, ya?

Setahu ane, coolpad plastik bening harganya 20-30 ribuan. Lha, ini di Lazada kenapa 2 kali lipat lebih mahal bahkan sampai ratusan ribu harganya? emoticon-Ngakak

Spoiler for :


Spoiler for :


sumber 1
sumber 2

Gimana, menurut agan harga barang di atas kemahalan, gak? Ditunggu komengnya, gan...

PS: Screenshot ane ambil hari Rabu, 21 Jan 2015.

Menurut Agan, Harga Barang-Barang yang Dijual di Laz*da Masuk Akal, Gak?
Menurut Agan, Harga Barang-Barang yang Dijual di Laz*da Masuk Akal, Gak?


Quote:
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh ahlivirus
Halaman 1 dari 4
pertamax
keduax
ketigax
salah harga kali gan...

atau mungkin itu versi aneh y...
yang bisa jadi robot gan..hehe
namanya aja dagang gan, kali aja ada yg nyangkut emoticon-Traveller

lajadut kan hanya medianya gan, seller nya itu yg gokil ngasih harganya.
merknya mungkin memang lebih mahal gan. tapi klo belanja di lazada tuh harus pinter2 milih juga. kan emang sistemnya rekanan dengan toko2 gitu yang disebut merchant. kalo barang milik lazada langsung nanti gratis ongkir. kalo barang dari merchant dikenakan ongkos kirim ekspedisi. ane pernah kok beli barang (camdig) di lazada dan dapet harga miring. lumayan gan, selisih 200 rebu sama toko2 offline di surabaya emoticon-Big Grin
Diubah oleh blandotanmacan
HARGA MAH TERSERAH YANG JUAL GAN, PEMBELI TETEP YANG BISA MENENTUKAN MAU BELI KAGAKemoticon-I Love Indonesia (S)
masuk akal "WALAU" setelah gw bandingin ama toko ternyata lebih mahal di L*Z*D*, namanya juga nyari untung....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


nyari untungnya kebangetan, dan terkesan penipuan. Soalnya itu barang gampang rusak. Kabel penyambung listrik ke kipas itu yang mutunya jelek.

Kalau coolpad harga 200 ribuan mah seharusnya keren dan tahan lama
klo itu tergantung sellernya kok bro..
hehehheee..

kadang barang yang sama tp seller beda harganya terpautnya jauuuuh banget emoticon-Sorry
Quote:


Iya, bro... tapi ini sangat-sangat aneh, karena barang dan penjualnya sama, tapi harga beda jauh... emoticon-Big Grin
Quote:


hahahhaha.. klo ini mungkin dia lelah bro.. emoticon-Big Grin
ya pinter2 yg beli dah klo bgtu. jgn sampe ketipu.
Quote:


bener, gan. kita harus pinter-pinter beli...
kebanyakan micin kali ni lazada...
mnding beli d toko dah drpd onlen2 ga jelas
Quote:


ane idem sama pendapat agan ini
ane sih sebagai konsumen juga masih punya akal pikiran gan. kalau barang ga cocok harganya ya ane tinggal ga beli aja
namanya juga dagang gan biarin aja mai mahal murah
yg penting kan konsumen nya aja mau jadipinter atau konsumen bodoh emoticon-shakehand
Quote:


Gak semua konsumen paham harga dan kualitas. Ane paham itu produk jelek tapi dijual mahal, karena ane pengguna sehari-hari dan udah nyobain beberapa produk.

Kasihan kalau sampai ada konsumen yang beli produk itu karena pasti dia akan nyesel.
memang harap maklum gan, website jual beli online seperti lazada itu kan hanya pihak ketiga antara pembeli dengan supplier, jadi ya dia pasti ambil untungnya bisa diatur lebih banyak, jadi maklum harga barang2 di lazada lebih mahal terkadang. maka cermat2 lah sebelum membeli, mending cari di FJB emoticon-Big Grin
ane biasa beli di FJB gan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di