CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MADU MONGSO : JAJANAN LEGENDARIS YANG TERANCAM PUNAH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bb664ea09a392f2b8b456e/madu-mongso---jajanan-legendaris-yang-terancam-punah

MADU MONGSO : JAJANAN LEGENDARIS YANG TERANCAM PUNAH

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 43
madumongso belom pernah gue denger sebelumnya bray emoticon-Sorry

semoga jgn sampe punah
makanan yang selalu ane cari waktu mudik ke jatim... mbah putri sering bikin soalnya,apalagi tiap lebaran.....
emoticon-2 Jempol
wah thx gan udah ingetin ane sama jajanan satu ini..
jaman ane kecil dulu nih permen ada tiap lebaran..
dan koplak nya dulu ane suka milih2 dr warna bungkusnya..
padahal jelas2 rasanya sama semua, tp beranggapan aja kalo plastik pembungkus nya membedakan rasa.. emoticon-Ngakak (S)

i really miss my childhood.. emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah kok anne baru denger dan baru tahu yah gan...didaerah mana tuh...emoticon-Matabelo
Ane pernah nyobain waktu hajatan sodara ane gan.
Tapi sekarang udah lupa sama rasanya emoticon-Cape d... (S) ;p
ane tau banget nih jajan, demen bgt malah, di tempat ane kalo lebaran, pernikahan sma tahlilan gan banyak ini, ane kalo makan madu mongso kalap gan, pernah ane ngabisin satu besek/keranjang dalam sehari emoticon-Ngakak
Baru denger madu mongso, tapi klo diliat2 sih kaya wajik klo di tempat gue emoticon-Bingung (S)

Duh, jangan punah dong

Ane doyan tuh gann, biasanya ane ngemil kalo di pesta-pesta kimpoian gitu ada emoticon-Big Grin
Ane pernah nih nyobain itu makanan emoticon-Ngakak (S)
Di museunkan gan
Masa sih punah? Kmrn ibu saia pulang dr pengajian ibu2, bawa madu mongso tuh.
Bude saia malah punya banyak stok di rumahnya.
iya skarang udah sulit menemukan makanan ini...
wahhhh bener gan jaman ane sd dulu kalau pas lebaran pasti banyak d tetangga ane hehehe
ane demen banget nih sama madu mongsoemoticon-Ngakak
keluarga ane nyebut jajanan ini dodol jawa gan emoticon-Ngakak krna rasanya mirip ama dodol cuma rada kasar
Quote:


aduh mau tuh gan hehehehe
ane minta donk gan
kalo mbah ane waktu masih hidup sering bikin dan bikinya setelah di rebus pake gula santan dan daun pandan lalu di jemur juga jadi kelihatan gulanya meleleh kayak madu giut rasanya legit sedep maknyus poke apalagi di tambah teh panas pahit werrrrrr manstappppppp



Quote:
Quote:


manis manis gimana gitu ya gan
Halaman 19 dari 43


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di