Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gubakAvatar border
TS
gubak
WASPADA!! MODUS PENIPUAN HIPNOTIS OLEH WARGA NEGARA ASING BERBAHASA MANDARIN!!!
Waspadalah, Belakangan ini sering terjadi modus penipuan yang dilakukan oleh warga negara asing berbahasa mandarin. Tertanggal 14 Januari 2015 hari rabu sekitar jam 10 pagi terjadi lagi kasus penipuan yang menimpa seorang ibu rumah tangga di kota Medan, Sumatra Utara. Penipuan tersebut dilakukan oleh sekelompok orang asing berbahasa mandarin dan korban penipuan dihipnotis sehingga melakukan apapun yang diperintahkan oleh para pelaku sehingga semua uang dan harta yang dimiliki oleh sang korban dapat dikuras dengan mudahnya. Berikut kronologis penipuan tersebut :

Spoiler for Kronologis:


Ciri-ciri para pelaku sebagai berikut :
Wanita A – umur 30an thn, rambut panjang, kulit kuning langsat, dan ukuran badan sedang
Wanita B – umur 40an thn, rambut pendek, ukuran badan sedang dan kulit kuning langsat dan mengaku punya mobil.
Wanita C – umur 30an thn, rambut panjang, tinggi dan kulit kuning langsat.
Pria A – umur 30an thn dengan postur tubuh agak besar dan kepala bagian depan botak

Diharapkan bagi para pembaca agar dapat menyebarluaskan tulisan ini sebanyak-banyaknya keteman-teman anda semuanya agar selalu waspada setiap saat dimanapun anda berada. Kebanyakan kasus pelaku mengincar para kaum wanita dan memilih lokasi keramaian seperti pasar untuk memudahkan aksi mereka. Diharapkan kepada pihak kepolisian yang berwajib agar dapat melacak dan memberantas maraknya kasus-kasus penipuan yang dilakukan oleh warga negara asing berbahasa mandarin tersebut!! Diharapkan agar tingkat keamanan dan pengawasan imigrasi bandara juga diperketat agar dapat mencegah masuknya warga Negara asing yang dengan bebasnya masuk dan melakukan sejumlah tindakan kejahatan dan penipuan di negara kita karena sudah banyak masyarakat kota medan dan Indonesia yang terkena musibah ini sehingga diharapkan tindakan yang lebih cepat dan ketat dari pihak kepolisian!!!

Spoiler for update:


Spoiler for update terbaru tgl. 16 januari:


video rekaman CCTV juga ada silakan dibuffer gan:




Mohon bantuannya kepada mimin dan momod agar thread ini dapat di-sticky agar dapat dibaca dan disebarluaskan ke khalayak ramai dan mohon bantuan kepada para kaskuser agar dapat membantu thread ini up terus. Terima kasih.

*** UPDATE TERBARU ***

Menurut informasi terbaru dari polisi wajah salah satu pelaku hipnotis sudah dikenali dan berikut foto salah satu pelaku hipnotis, dalam kasus diatas merupakan "wanita ke-dua". berhati-hatilah apabila anda bertemu dengan wanita tersebut dan segeralah laporkan ke pihak berwajib.

WASPADA!! MODUS PENIPUAN HIPNOTIS OLEH WARGA NEGARA ASING BERBAHASA MANDARIN!!!
Diubah oleh gubak 27-02-2015 12:50
0
6.7K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan