CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penderitaan Supir Truk di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54263a94dc06bd35438b456f/penderitaan-supir-truk-di-indonesia

Penderitaan Supir Truk di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 56
Yang pasti ni mobil banyak musuhnya.emoticon-Big Grin
tapi kadang banyak jg yg mampir di warung remang2 emoticon-Hammer2
ane salut gan sama sopir truk. butuh skill lebih untuk bawa truk dan bis. soalnye ane udah pernah nyoba.
udah itu resikony gede.. mana preman banyak dari yg berseragam dinas sampe yg pak ogah.
buka mata tuh pemerintah klo di jalanan tukang palakny malah petugas berseragam dinas pemerintah.....emoticon-Marah
Kecelakaan yg ane lihat & bikin ane ngenes gan truk pengangkut motor ninja terbalik & motornya berantakan gan. Duh kebayang gimana klo sopir truknya yg kena denda. Kan 1 unit aj 40 jutaan
Diubah oleh mazubhan
Tapi kadang supir truck suka ngeselin gan, apalagi kalo muatannya kosong dan ugal2an.
emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ganti Oli itu gaaan
waduh..
berat bngt ya gan kerja nya emoticon-Belo
resiko pekerjaan ......



Bapak ane supir truk gan, setiap hari pasti anterin barang, jam 2 pagi dah berangkat
Quote:


Dp lu serem hahah
banyak banget penderitaannya tapi kadang sesama pengendara tidak saling menghargai Penderitaan Supir Truk di Indonesia
Quote:


iya sih resiko
Quote:


nah itu dia intinya sih ego
Quote:


dp lu juga serem
Quote:


Karna kamu emoticon-Ngakak
Di Indonesia dibilang biaya logistik tinggi, padahal gaji supir rendah sekali. Di negara maju, biaya logistik cukup murah dibandingkan dengan total harga barang, dan supir nya bisa punya kesejahteraan bagus. Hmmm.. Karena banyak pungli kah di sini.
Ane baru nyadar, suka dukanya gan

thx dah mengingatkan
sedihnya nya supir truk emoticon-Mewek
coba kalo ga ada yg mau jadi supir truk kita ga bisa nikmatin barang spt makanan dan brg kebuutuhan pokok dan kebutuhan lainnya...

sayangnya sopir truk dijadikan atm oleh preman dan aparat emoticon-Matabelo
yg bikin miris itu kadang di jalan ada pengendara motor ugal ugalan terus dia nabrak truk yang taat aturan
nah disini yang kena pasti sopir truknya emoticon-Cape d...
jasa mereka besar looh padahal emoticon-Cool
kebayang gak kalau gak ada supir truk, siapa yg mendistribusikan semua barang2 yang ada di tangan kita saat ini ya?? emoticon-Ngakak
Halaman 33 dari 56


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di