actionbisnisAvatar border
TS
actionbisnis
1 Teknik Jitu Mengatasi Orang Bertanya tanya Tapi TIdak Segera Membeli
Apa anda mau meningkatkan penjualan dan penghasilan lebih baik ? Tentunya hal tersebut semoga terwujud. emoticon-Big Grin

Nah terjadinya Closing(penjualan yg berhasil) adalah Nyawa dari setiap usaha atau bisnis,

Jika penjualan lancar maka jalannya usaha atau perdagangan lancar,

tetapi bahayanya menurut forester reasearch 91% konsumen tidak lagi percaya iklan, lalu ini bisa membuat mereka tidak membeli apa yang anda jual, & jika tidak pernah ada closing atau ada closing tapi sedikit ,maka usaha tersebut terancam kehilangan nyawanya(BANGKRUT).


Karena itu kemampuan beriklan yang efektif & bernegosiasi, perlu ditingkatkan supaya menimalisir kegagalan,dan meningkatkan harapan keberhasilan closing. Nah kita perlu pelajari seperti apa negosiasi yang salah dan benar,silakan dibaca.

Nah simak tips sederhana ini ^-^

Beberapa penjual mengalami kesalahan dalam menjual barang(negosiasinya salah) ,jadi wajar bila calon pembeli menolak,misal dalam contoh berikut :

Quote:



Saya beritahukan bagaimana menjual barang dengan cara yang sudah teruji ,bukan asal asalan,nama teknik menjual ini adalah "Ya Kecil Ya Besar"


Namun lain halnya bila berikut


Quote:


Prinsipnya :

-Perhatikan Target Marketnya sudahkah tepat ? Bila sudah tepat,dr segi minat atau kebutuhan,tingkat ekonominya juga maka lebih mudah di jual produknya.

-Hindari membuat calon pembeli mengatakan "nggak" "tidak", Usahakan hindari juga membuat mereka menolak dengan kata kata lain

-Teknik ini benar benar potensial menaikkan harapan closing(terjual nya barang), ciptakan ya dari 3 hingga 8 ya untuk sang calon pembeli.


nah selanjutnya untuk agan yang ingin belajar langsung dari sumbernya referensi belajar LEBIH LENGKAP dengan contoh lain silakan klik INIdari situ agan bisa membaca juga artikel artikel lain tentunya

Tidak menolak cendol dan rate high five jika agan mauemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Follow Twitter : @ActionBisnis
emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh actionbisnis 23-11-2014 22:37
0
4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan