CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[IBAS GAGAL CROT] Jokowi: Tak Ada Istilah Pembersihan Orang-Orang SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54be196f98e31b6f298b4567/ibas-gagal-crot-jokowi-tak-ada-istilah-pembersihan-orang-orang-sby

[IBAS GAGAL CROT] Jokowi: Tak Ada Istilah Pembersihan Orang-Orang SBY

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
ayo siram trus sikat biar bersih,kalo kotorannya membandel pake cairan pembersih yang ampuh...,kalo udah bersih dilihat dari luar jadi tampak berkilau...,
Quote:


malah yg menang yg jadi beban kalo yg menang ga amanah bukanya tambah baik malah tambah buruk, ibarat dalam beribadah kalo baik dapat pahala lu nyoblos dia tpi kalo dia ga amanah dan membawa kerusakan malah ente dapat dosa karena memilih dia (yg golput mah aman)
Quote:


wahh...manteb gan jawabnya
Quote:


beban berat bray emoticon-Big Grin

dulu sebelum pilpres gue ikut kampanyein Jokowi di lingkungan teman-teman kampus.

Nah, pas kepilih kebijakan Joko malah banyak yang ngaco dan gue dimintai pertanggungjawaban juga sama temen2 yang dulu gue bujuk nyoblos dia.

Gue mesti jawab apa coba? Kalau jadi panastak di BP mah tinggal copas sana-sini, main ngata2in, debat kusir juga beres emoticon-Big Grin

DAN GUE SEBAGAI PEMILIH JOKO PUN MASIH DINYINYIRIN SAMA PANASTAK BP KARNA MEMINTA PERTANGGUNGJAWABAN JANJI KAMPANYE DIA. Kacau bray emoticon-Ngakak
Diubah oleh jungle99rules
Quote:


Kita lihat aja kedepannya gan, kita semua kepengen indonesia bisa lebih baik lg dari presiden sebelumnya, umur pemerintah sekarang juga msh seumur jagung. Mudah2an 3 tahun ada perubahan
maksudnya sirkulasi itu daur ulang kali yah
apa maksudnya stok 10 tahun numpuk di gudang sekarang dikeluar-keluarkan?
Quote:


ane pesimis gan, di liat dari iklim politik ini masih saling serang di dalam tubuh pemerintahan yg berkuasa aja saling serang kalo yg di luar mah ga usah di bilangin itu mah pasti, bayangin deh kalo iklimnya begitu boro2 ngurusin perubahan yg lebih baik wong pasti presidennya sibuk mengamankan tempatnya sendiri
Quote:


Mungkin mau ente, 4 bulan langsung beres gtu ya gan semua masalah yg ada di indonesia.

Ente kan mahasiswa, ente demo aja tuh ke istana kalo emang ente ga puas selama 4 bulan ini pemerintahannya.
Quote:


Wah.. ente belum tau efek aer kobokan kayak apa.. wkwkwkw...
Si Ibas kenape neh?
Quote:


Masih 4 bln aja boongnya dah nyata gede bgt.. calon kapolri tersangka malah tetap diajukan.. angkat jaksa agung dr politisi bukan pejabat karir.. jaman sby yg naik pjabat karir, ar saleh, hendarman supandji, darmono, basrief arief..

Wantimpres? Kok isinya banyak dr timses ma org parpol ya? Mbok ya isi yg pngalaman dan kompeten.. dlu aja yg dimasukin sby macam adnan buyung nasution, siti fadillah supari, ekonom emil salim, ali alatas, hassan wirajuda, syahrir, jimly ashidique, albert hasibuan, nyata benaaar bedanya..

http://nasional.kompas.com/read/2015/01/19/10555021/Pilih.Wantimpres.Jokowi.Seharusnya.Contoh.SBY

Yg kcewa ma jkw uda menyebar sampe ke relawan konser salam 2 jari..

Ane si ga expect hasil pembangunan lah.. itu butuh waktu.. tp dr sikap dan penunjukan orang aja dl dh..

Katanya revolusi mental? Kok bgini? Sama ajalah.. malah mungkin lebih buruk.. drastis? Iya drastis boongnya..
Diubah oleh deganfan
Quote:


Panasbung kekurangam personel?
Sama halnya dengan istilah tidak ada kenaikan harga bbm.. Dan kita pun harus 100% percaya... emoticon-Betty
Quote:


Naek si gaaan.. tp ga lama diturunin lagi.. sialnya harga2 dah pada nyangsang di atas.. wkwkwkw..

Betapa jeniusnya team ekonomi si dewa.. naekin harga bbm kayak naekin dagangan di warteg..
Takut kena sapu emoticon-Ngakak (S)
Hal biasa staff2 kementrian dan pemerintahan serta lembaga tinggi negara diganti dgn orang2 dari partai koalisi presiden atw dr professional maka ibas harusnya gk tersinggung walau memang faktanya orang2nya sby diganti
Pensiunan presiden yg mash ribut soal pemerintah emoticon-Big Grin
Quote:


Bener gan, emang yg golput gak bayar pajak.

Quote:


gue cuma nuntut janji dia pas kampanye dulu kok. Tidak kurang, tidak lebih emoticon-Big Grin

Janji dia soal kabinet ramping dan profesional yang harusnya bisa ditepati gak sampai 4 bulan, kan?

Diubah oleh jungle99rules
Quote:

Apa jaman sby mimpin, 4 bulan indonesia langsung makmur gtu gan? 10 tahun aja merintah prestasinya cuma bisa bikin lagu
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di