Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jb123Avatar border
TS
jb123
20 Hal Penting yang Harus Selalu Diingat oleh Semua Dog Lover
Berikut adalah 20 daftar hal-hal penting yang harus selalu diingat oleh semua dog lover. Pelajaran-pelajaran hidup kadang mudah dilupakan dalam kehidupan kita yang penuh kesibukan, tetapi ketika Anda ingat bahwa Anda adalah segalanya bagi hidup anjing Anda, 20 hal dibawah ini tidak boleh terlupakan.

1. Jangan mengabaikanku terlalu lama. Aku mungkin hanya hidup 10 sampai 15 tahun. Rasanya seperti seabad lamanya ketika kamu berada jauh dariku dan itu menyakitkan hatiku ketika aku tidak tahu dimana kamu berada. -


2. Bawa aku ke tempat baru untuk bertemu orang-orang baru dan binatang lain yang bersahabat. Awalnya mungkin aku takut, tetapi jika kamu selalu bersamaku melewati semua pengalaman baru ini, aku akan belajar untuk lebih percaya diri dan mempercayai mereka. Aku benar-benar suka bertemu teman-teman baru.


3. Jangan mengabaikanku ketika ada anggota keluarga baru. Mereka juga keluargaku dan aku akan mencintai dan melindungi mereka sama seperti aku mencintai dan melindungimu.


4. Jangan marah ketika aku melompatimu. Aku sangat menyayangimu dan kadang aku tidak bisa menahan kegembiraan dan ingin memberimu sebuah pelukan.

5. Ajari aku hal-hal baru. Aku suka membuatmu senang, karena itu ajari aku apa yang kamu ingin kulakukan. Belajar adalah exercise yang menyenangkan dan aku menyukainya sama seperti aku menyukai berlari di taman.


6. Jangan frustasi dan menyerah padaku. Aku tidak mengerti bahasamu, tetapi aku berusaha sebaik mungkin untuk belajar. Berikan aku waktu untuk memahami apa yang kamu inginkan dariku karena semua yang ingin aku lakukan hanya untuk menyenangkanmu.

7. Jangan melampiaskan rasa stres mu kepadaku. Tidak peduli bagaimana hari yang telah kamu lalui, aku selalu senang melihatmu dan akan melakukan apa saja yang bisa kulakukan untuk membuat harimu lebih baik.


8. Berikan ketenangan ketika aku takut. Aku selalu merasa lebih baik ketika bersamamu dan butuh sedikit waktu bagiku untuk memahami bahwa hal-hal baru tidak akan menyakitiku.

9. Tidak peduli seberapa sibuk kamu, cobalah untuk menghabiskan sedikit waktu yang berkualitas denganku setiap hari. Ini benar-benar saat yang paling kuharapkan dan setiap menit sangat berharga bagiku.


10. Jangan meninggalkanku diluar ketika udara terlalu panas atau terlalu dingin. Aku tidak mempunyai tempat yang bisa kutuju untuk mendinginkan atau menghangatkan tubuhku dan aku tidak tahu bagaimana cara untuk melarikan diri jika berada dalam situasi yang sulit.

11. Jangan lupa hal-hal kecil yang bisa menjagaku tetap sehat dan bahagia. Kakiku akan terluka jika kuku jariku terlalu panjang dan aku merasa jauh lebih baik setelah buluku disikat bebas dari bulu mati. Aku bahkan bisa sakit jika gigiku terlalu kotor. Itu hanya butuh beberapa menit dari waktumu, namun sangat berarti bagiku.


12. Percayalah kepadaku. Aku percaya padamu dengan segenap hatiku, so please percaya padaku juga. Kamu adalah segalanya bagiku.

13. Jangan marah padaku terlalu lama. Kamu memiliki pekerjaan, teman dan hiburan. Aku hanya memilikimu.

14. Bicaralah denganku. Aku mungkin tidak mengerti kata-katamu, tetapi aku mengerti nada dan bahasa tubuhmu.

15. Selalu perlakukanku dengan kasih. Sadarilah bahwa bagaimana kamu memperlakukanku, aku tidak akan pernah melupakannya. Semakin kau mencintaiku, akan semakin kuat ikatan kita.


16. Tolong jangan memukulku. Ingatlah bahwa aku memiliki gigi yang bisa dengan mudah menghancurkan tulang di tanganmu, tetapi aku memilih untuk tidak menggigitmu karena aku menyayangimu. Jika aku melakukan hal yang salah, aku tidak bermaksud membuatmu marah, so please bantu aku memahami bagaimana untuk tidak mengulanginya lagi. Daripada menggigit, aku lebih suka memberikan ciuman.

17. Beritahu aku kapanpun aku melakukan hal yang benar. Tidak ada hal di dunia ini yang bisa membuatku lebih bahagia. Dan, jika aku tahu apa yang kulakukan dapat membuatmu senang, maka kamu bisa bertaruh dengan hidupmu, bahwa aku akan mencoba dan melakukannya lagi. Dan lagi, dan lagi, dan lagi….

18. Perhatikan aku jika aku tidak seperti diriku biasanya. Sebelum kamu memarahiku karena malas atau tidak mau menurut, cobalah periksa apakah ada sesuatu yang menggangguku. Jantungku mungkin semakin tua, aku mungkin sakit, atau mungkin aku sedang kesakitan.


19. Rawat aku ketika aku semakin tua, sama seperti ketika kamu merawatku saat aku masih kecil. Saat aku masih kecil, kamu menghabiskan begitu banyak waktu untuk memelukku dan menyentuh bulu lembutku. Buluku mungkin tidak selembut dulu dan aku tidak lagi kecil seperti dulu, tetapi cintaku untukmu akan selalu bertumbuh kuat.


20. Temani aku dalam perjalanan akhir yang sulit. Aku mengerti bahwa ini akan sulit bagimu, tetapi tetaplah tinggal bersamaku sampai akhir napasku. Segalanya terasa lebih baik, lebih mudah, dan lebih aman bagiku ketika kamu ada bersamaku. Ingat, Aku Selalu Mencintaimu.

Dan, ingatlah saat waktunya tiba, anjing tidak akan pernah mati. Mereka akan selalu ada di dalam hatimu...

Sayangi anjingmu! Anjing adalah keluarga dalam hidupmu...
di ambil dari forum anjingdijual
Diubah oleh jb123 14-06-2014 03:16
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan