Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudi.priyantoAvatar border
TS
rudi.priyanto
[Bosen Susno Hilang] Kemana Rani Juliani?
Antasari Azhar Dibui, Rani Juliani Jadi Orang Tajir



IDA Laksmawati percaya Antasari Azhar tidak pernah berselingkuh dengan Rani Juliani, wanita yang disebut-sebut menjadi istri rahasia Nasrudin Zulkarnaen. Dia tahu betul kebiasaan suaminya yang sejak menjadi Ketua KPK ke mana-mana selalu dikawal.

"Karena saya tahu dia setiap hari pulang. Kalau dia melakukan (perselingkuhan) itu tidak secepat itu. Dan dia punya pengawal, ke mana-mana dikawal. Tidak mungkin dia berani melakukan di luar sepengetahuan pengawal. Alangkah naifnya," ungkap Ida kepada Okezone di kediamannya, Minggu (21/4/2013).

Sebagai pejabat negara yang punya kedudukan tinggi, Ida punya pemikiran tersendiri kalau memang Antasari benar-benar berselingkuh. Rani dia nilai bukan wanita yang pantas diselingkhui oleh pria sekaliber Ketua KPK.

"Maaf bukan merendahkan arti Rani, cady golf. Tapi mungkin lebih dari itu. Kita tahu bos-bos kan yang dimaui artis, atau public figure, atau bagaimana. Kalau hanya sekedar Rani, gimana ya?," jelas Ida memberi pertanyaan mendasar.

Ida sendiri tidak mengetahui di mana keberadaan Rani sekarang. Namun, dia mendengar selentingan, setelah berhasil menjerat Antasari, kehidupan Rani bergelimang dengan kemewahan. Dia mengaku pernah dikirimi surat kaleng yang menggambarkan kehidupan Rani.

"Yang terakhir saya dengar dia menghadiri perkimpoian saudaranya di Bangka. Jadi saya dapat info ini dari orang yang tidak saya kenal. Dia memberi surat, memberi foto, dia ada di sini, ada di sini," kata Ida.

Rani diketahui pernah berada di Serpong, Tangerang, pada 2012. Informasi itu diperoleh Ida dari seorang ibu-ibu yang memergoki Rani sedang melakukan transaksi di Bank BRI. "Di BSD saja, Rani pernah pergi ke bank BRI. Ada ibu-ibu lihat dia, langsung didatangi, eh kamu Rani ya? Dia langsung lari," terangnya.
(teb)

Sumber

Quote:
0
14.2K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan