Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YudabieAvatar border
TS
Yudabie
All About Ikan Red Parrot

Red Parrot



Ikan red parrot merupakan ikan yang sedikit kontroversial dan jenis ikan hybrid. Jenis ikan red parrot ini bukan jenis ikan yang tercipta secara alami dari alam, melainkan diciptakan secara hybrid dari perkimpoian silang menggunakan kombinasi baik Midas cichlid, Redhead cichlid, Severum cichlid atau Red Devil cichlid. Ikan Red Parrot ini juga dikenal dengan nama Blood Parrot.

Tubuh ikan ini berbentuk bulat dengan hidung paruh berbentuk. Warna ikan ini berkisar dari oranye menjadi merah pada saat dewasa. Sebagai remaja, mereka berwarna gelap, dan mereka memperoleh warna merah pada saat jatuh tempo.

Ikan Red Parrot memerlukan akuarium minimal 50 galon, dengan dasar berpasir, batu dan banyak tempat persembunyian di antara bebatuan. Tanaman hidup harus ditanam dalam pot untuk melindungi akar dari ikan ini. Ikan Red Parrot umumnya damai dengan ikan lain dengan ukuran yang sama, tetapi dapat pemalu atau mengganngu ikan jenis cichilds lainnya.

Ikan Red Parrot biasanya subur dan tidak akan berhasil berkembang biak di akuarium. Mereka mungkin bertelur di sebuah gua, tetapi karena sering kali ikan Red Parrot jantan tidak subur, biasanya tidak akan berkembang. Untuk memijahkanb ikan parrot, agan harus menyilangkan
iakan cichlid seperti yang disebutkan di atas, barangkali agan ada yang berhasil memijahkan, silahkan sharing di sini, ane pasang di page one

Pakan untuk ikan Red Parrot


Ikan Parrot termaksud ikan karnivora, kutu air, udang dan cacing rambut adalah makanan favoritnya, Untuk pelet, agan bisa memberi pelet khusus, pengalaman ane ikan Parrot tidak mau dikasih sembarang jenis pelet kalaupun mau makan pelet haruslah dilatih sejak kecil, atau agan bisa juga kasih udang rebon, cacing kering ataupun cacing beku.

Silahkan para Master yang ingin tambahin emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Yudabie 29-12-2014 07:02
0
16.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan