CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b97ce9138b46c6018b456c/rip-the-longue

R.I.P The Longue

gile aja nih kaskus the longue isinya sampah laknat spammer semua. gw dari halaman 1 ampe 10 mau cari trit2 bagus udah kaya ibarat nyari jarum di tumpukan jerami. isinya si SENSOR tukang parfum semua
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
DIMANA KESAKTIAN MIMIN & MOMOD ????
















































































































































































DIMANAAAAAAAAAAAAAA?????
Halaman 1 dari 2
lg sarapan gan emoticon-Ngakak
Iya gan kita bully aja si tukang parfum...kalo g salah ada yg pernah buat thread tentang si penjualnya...ane juga nunggu update meme nya...
ntar siangan dikit mudah2an uda rapi lagi..
mendingan ane skrg beberes dulu ah,,
Rip emoticon-Turut Berduka
Mending main di jokes n cartoon
ane buka kaskus kok banyakan iklan sampah emoticon-Cape d...
kampreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!!!!!!

buka the lounge pagi2 isinya produk2 mesum semuaaa

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Admin nya di d kasih parfum

admin hilang entah kemana, lounge sudah tak perawan lagi,,
bnyak spam yang g penting,,
kya'y admin'y d kasih parfum sama pemanjang penis biar tutup mulut,,

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
apakah adminnya makan gaji buta *upsss . klo ga makan gaji buta tolong dong mimin n momod berantas tuh tukang parfum ..
bener tu gan, bikin males buka forum the longue
mimin ama momod nya mulai lapar gan emoticon-Ngakak
yg jualan krabat2 nye mimin gan.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:
Bener banget gan. Parah banget emang...
Kerjain aja yuk nomor hp nya si penjual sialan itu... emoticon-Marah
5 page awali dikuasai thread parfum.
Ajaib nih
ternyata long long long long long emoticon-Ngakak (S) chat
turut berduka

emoticon-Turut Berduka
Ane aja mau cari informasi juga isinya klo mr.P sama parfumemoticon-Ngakak
Quote:


Emang bangke ni, bisa dilaporin ke polisi ga sih? emoticon-Hammer
Tidur aja dah....
Isinya daleman semuah,,,
Quote:


Mungkin bisa kali gan. Soalnya itu parfum bertujuan buat merugikan perempuan alias buat cabul mesum gitu.
Apalagi kalo itu parfum belom ada izin edar nya, pasti ketangkep itu yang jual...
Laporin aja gan... emoticon-Angkat Beer
emang parah sekarang ini ... rusak emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di