Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

radigabagusAvatar border
TS
radigabagus
Ciuman Mesra Abraham Samad dan Putri Indonesia, Aslikah?
Beberapa hari lalu beredar foto ciuman mesra salah satu petinggi KPK, Abraham Samad dengan seorang wanita cantik finalis Putri Indonesia asal Surabaya bernama Elvira Devinamira.

Ciuman Mesra Abraham Samad dan Putri Indonesia, Aslikah?


Memang tidak menutup kemungkinan bila seseorang sekelas Abraham Samad dengan latar belakang yang dapat dibilang cukup berpengaruh di republik ini memiliki kedekatan dengan beberapa wanita.

Tidak sedikit pula kasus yang menyangkut orang-orang berpengaruh yang dikabarkan tengah memiliki kedekatan dengan beberapa wanita. Tentunya kita semua masih ingat dengan kedekatan Bakrie dengan Marcella Zalianty, yang fotonya berhasil ditemukan kemudian disebarkan melalui internet. Bahkan presiden pertama RI pun juga terkenal flamboyant. Jadi sangat tidak menutup kemungkinan bahwa kedekatan Samad dengan finalis Putri Indonesia 2014 adalah bukan rekayasa.

Menanggapi berita tersebut Samad memang sempat menyangkal kedekatannya. Samad berkilah bahwa foto tersebut adalah foto hasil editan, alias foto rekayasa.

Untuk foto Samad dengan Elvira yang adalah hasil edit, saya rasa akan cukup sulit, mengingat siapapun pengeditnya harus memiliki dua foto yang terdiri dari satu foto Samad dengan pose sedang mencium seseorang, dan foto Elvira juga dengan pose yang sama, mencium seseorang, lalu diedit kemudian digabungkan menjadi satu foto seperti yang sekarang tengah beredar di khalayak umum. Hampir tidak mungkin kalau foto tersebut adalah hasil rekayasa mengingat foto tersebut adalah foto hasil pengambilan langsung.

Asumsi yang paling memungkinkan adalah adanya pihak tertentu yang sengaja menyebarkan foto tersebut. Untuk keaslian foto tersebut saya sangat yakin bahwa foto Samad dan Putri Indonesia 2014 itu adalah foto bukan hasil rekayasa yang kemudian tersebar ke publik.
0
7.8K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan