CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan ane mau nanya,,siapa sih Jokowi itu???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b8adcb5074101d7e8b4569/gan-ane-mau-nanyasiapa-sih-jokowi-itu

(Bebas BerEkspresi)

.closed


takut sama hansip emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Diubah oleh mr.pikunxxx
Halaman 1 dari 3
dia Itu Orang Partai gan emoticon-Malu (S)
ia adalah jelmaan siluman kodok putih
Politikus
Presiden
Quote:


Jadi begitu ya gan emoticon-Matabelo
Kok kayak manusia yah
Quote:


Pantesan gan emoticon-Matabelo
Quote:


Presiden mana gan? emoticon-Malu (S)
Langsung tnya polisi lalu lintas gan..
Quote:

manusia setengah dewa gan
Quote:


Yang setengahnya kayaknya Dewa Judi ya Gan
God Of the Gambler emoticon-Matabelo
sne juga ngga tau gan itu siapa emoticon-Ngakak
mungkin dia robot gan, segala keputusannya pasti sudah diprogram emoticon-Malu (S)
Belajar dulu ajh yg bener, buat hidup ente, buat masa depan ente. Itu lebih penting.
Gk usah ikut2an mikirin Politik tong emoticon-Big Grin
Diubah oleh dndyrnsyh
Presiden RI
Quote:


Iya gan,
ngapain cb pusing2 mikirin politik,
hidup kita kan tergantung kita sendiri, politik ga akan ngasi ente makan kecuali kalo kerjaan ente jd pengamat politik atau jd politikus
Quote:


Ane dah kerja n dah merit gan emoticon-Malu (S) lg menata hidup tpi dg adanya kbjakan tsb ngaruh banget sama kehidupan ekonomi kita gan,
Kebetulan ane bukan orang tajir emoticon-Mewek
ente tinggal di negara mana gan, Jokowi itu presiden Indonesia emoticon-Cape d...
Quote:


Thrue emoticon-thumbsup
Mansur gan...tau kan kepanjangannya
Quote:


Berarti kita senasib gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di