amyracleAvatar border
TS
amyracle
5 Tren Kunci Fashion Pria 2015
Tahun 2014 telah berlalu. Saatnya menyambut hari baru dan bersiap untuk mengeksplor lagi gaya baru yang akan menjadi tren fashion pria di 2015. Nah, apa saja sih yang bakal ngetren di tahun 2015 ini? Mari kita bahas satu persatu.

1. Srtipes/Garis-garis

Tidak jauh berbeda dari tahun lalu. Nampaknya motif yang satu ini belum mau meninggalkan kita. Terbukti beberapa desainer dan brand ternama dunia terus menghadirkan karya dengan motif garis-garis.



2. Denim on Denim
Seperti yang pernah dibahas dalam artikel sebelumnya, bahwa double denim ini akan menjadi item lama dengan gaya baru. Mungkin kamu sudah memiliki satu atau dua item denim di lemarimu. Dan mungkin juga selama ini kita tidak pernah mencoba mengenakan dua denim sekaligus dalam satu penampilan. Di tahun 2015 ini, cobalah mengenakan celana denim dan jaket denim secara bersamaan. Agar tetap terlihat santai dan tidak kaku padukan dengan T-shirt polos dan sneakers.



3. Hitam dan Putih
Tidak ada yang baru dari kombinasi dua warna ini. Hitam dan putih adalah item klasik yang tidak pernah mati dan akan selalu cocok untuk digunakan sepanjang musim. Namun di tahun ini warna hitam dengan dengan sentuhan bahan kulit akan banyak terlihat.



4. Charming Prints
Tren floral sepertinya belum akan berakhir. Justru perkembangannya perlahan-lahan meningkat. Jika beberapa tahun yang lalu motif floral masih banyak diragukan dan dianggap kurang macho. Tahun ini paradigma itu perlahan berubah. Setiap pria telah berani dan memiliki setidaknya satu kemeja bermotif floral. Jika sudah bosan dengan atasannya, tidak ada salahnya untuk mencoba item lain seperti chino floral. Jangan malu-malu untuk terus berekplorasi dengan gaya yang satu ini.



5. Army Green
Yup, warna militer polos akan menggantikan tren loreng tahun lalu. Uniknya warna yang ngeblok ini justru terlihat simple bahkan bisa ditabrakan dengan warna lain seperti biru dongker. Kalau kamu masih ragu untuk keluar dengan 2 warna ini, coba dulu celana jeans biru donkger dengan jumper berwana hijau army untuk permulaan.




Semoga berkenan ganemoticon-Kiss

Sumur: http://gudboi.com/5-tren-kunci-fashion-pria-2015/
0
6.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan