Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

radeonforeverAvatar border
TS
radeonforever
Ternyata Gamer Cewek Bukan Mitos
Ternyata Gamer Cewek Bukan Mitos

Ternyata gamer cewek atau yang populer dengan sebutan gamer girls memanglah bukan hanya sebuah mitos belaka. Secara mengejutkan bahkan di beberapa negara justru jumlah gamer cewek lebih banyak dari gamer cowok. Sebuah situs gaming dari Cina bernama 17173 berhasil mengumpulkan data yang menunjukkan jumlah gamer girls di beberapa negara di dunia. Dari data tersebut, lima besar negara yang memiliki cewek gamer paling banyak secara berurutan adalah Jepang, Inggris Raya, Amerika Serikat, Korea Selatan, Cina. Jepang dalam peringkat pertama mempunyai 66% gamer cewek yang berarti melebihi jumlah gamer cowok. Inggris Raya dan Amerika Serikat tidak memiliki perbedaan jauh yaitu 49% serta 42% masing - masing. Selanjutnya Korea Selatan mempunyai 37% sedangkan Cina hanya 27%.

Ternyata Gamer Cewek Bukan Mitos

Sehubungan dengan presentase tersebut, 17173 juga menampilkan fakta bahwa kebanyakan gamer cowok di Cina lebih memilih untuk memiliki pacar yang juga seorang gamer. Sayangnya dalam survey tersebut, ide atau konsep dasar tentang gamer cewek masih tidak begitu jelas karena pada dasarnya saat ini hampir semua orang memainkan game lewat handphone atau gadget mereka. Tapi tetap saja bahwa memang yang namanya gamer cewek atau gamer girls bukanlah mitos.

Dari beberapa negara tersebut tentunya ada nama - nama gamer girls yang populer dan memang dikenal secara luas. Nama - nama tersebut dikenal dari prestasi yang mereka raih dalam bermain game. Berikut ini beberapa nama populer dari gamer girls.


Spoiler for Linda Liao:



Spoiler for Morgan Webb:



Spoiler for Tammy Tang:



Spoiler for Seo Ji-soo:



Spoiler for Haruna Anno:



Disamping prestasi yang luar biasa dalam berbagai turnamen bermain game, tentunya adanya hadiah berupa uang dalam jumlah yang biasanya besar merupakan bonus serta pencapaian tersendiri bagi para gamer cewek serta juga gamer cowok pada umumnya. Berikut ini beberapa nama gamer cewek yang sudah termasuk dalam daftar gamer cewek dengan pendapatan tertinggi dari berbagai kompetisi game.


Spoiler for Katherine Gunn:



Spoiler for Sasha Hostyn:



Spoiler for Marjorie Bartell:



Spoiler for Sarah Harrison:



Spoiler for Vanessa Arteaga:



Dengan adanya nama - nama tetsebut yang merupakan dewi - dewi dalam dunia game, tentunya membuktikan bahwa yang namanya gamer cewek atau gamer girls itu bukanlah hanya mitos atau bualan saja. Tentunya disamping nama - nama tersebut masih banyak gamer - gamer cewek lainnya yang mungkin sedang berusaha untuk membuktikan serta mempertahankan eksistensi mereka dalam dunia game secara global. Salut.

Spoiler for SUMBER LENGKAP:


Spoiler for SPECIAL REQUEST:


Ternyata Gamer Cewek Bukan Mitos
0
7.8K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan