Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Resta ReliefAvatar border
TS
Resta Relief
Susupi Segmen Menengah, Samsung Andalkan Galaxy Grand Max


Jakarta, Selular.ID – Di tengah gempuran produsen handset newbie asal Tiongkok, Samsung masih percaya diri mengambil celah di segmen menengah. Kekuatan manufaktur asal Negeri Ginseng itu saat ini dikerahkan untuk meluncurkan anggota baru seri Galaxy Grand, yakni Galaxy Grand Max.

Sesuai klasifikasi dari Samsung Mobile, lini ‘Grand’ merupakan sektor kokoh guna mendulang sukses di middle-range. Galaxy Grand Max dibekali oleh sejumlah spesifikasi mumpuni antara lain layar sentuh berukuran 5.25 inchi (720p), prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 410, RAM 1.5GB, memori internal 16GB, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, dan daya baterai 2500mAh.

Galaxy Grand Max memang telah mengadopsi sistem operasi Android KitKat, namun Samsung bakal memberikan update Lollipop ke depannya.

Sayangnya, masih belum ada informasi kapan perangkat ini akan tersedia di pasar Asia Tenggara. Setelah sampai ke Indonesia, Galaxy Grand Max akan dibanderol sekitar harga Rp3.2 jutaan.

Dari segi spesifikasi, perangkat ini disinyalir akan menjadi pesaing kuat untuk Xiaomi Redmi Note 2 dan Asus Zenfone 2, pendatang baru yang bakal meramaikan jagat phablet menengah. Namun di balik harganya yang terlampau tinggi, mungkinkah Samsung Galaxy Grand bisa merajai sektor potensial ini? Kita lihat saja. (bda)

Sumber: http://selular.id/SjVq2
0
4.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan