Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dodolicopAvatar border
TS
dodolicop
7 Alasan Kamu Wajib Mempertahankan Keperawanan Kamu
Kenapa cewek harus tetap Virgin? Untuk pertanyaan ini sepertinya banyak sekali jawaban yang dapat diberikan, semua tergantung atau kembali kepada individu masing2. Akan tetapi di masa sekarang yang sudah semakin bebas ada baiknya perlu tahu apa saja kerugian-kerugian jika melakukan sex pra nikah.

Resiko dari sex pra nikah semua orang pasti sudah pada tahu, yaitu HAMIL dan akhirnya MBA alias Married By Accident, kalau sudah gini siapa yang malu. Selain itu pula dengan sex pra nikah beresiko tertular penyakit kelamin, dan sebagainya. Sebenarnya dengan alasan di atas sudah cukup buat untuk tidak melakukan sex pra nikah. Tapi masih banyak alasan lainnya yang perlu untuk diketahui :



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)berdukas RIP Cewek Perawan

Pesan ane: kalau memang agan2 dirasa udah gak tahan, mending nikah aja gan, soalnya awalnya memang sih ciuman tapi pasti bakal nagih ampe puncak. emoticon-Berduka (S)

buat sista2 , ane disini gak menggurui, terserah ente juga sih, intinya jangan mudah lepas keperawanan ke pacar ente. ingat jgn mudah, mereka blum pasti jodoh ente. banyak yg nyesel sis, banyak banget. emoticon-Berduka (S)tapi semua kembali ke ente ente sis, emoticon-Malu (S)
Diubah oleh dodoli_cop 30-05-2017 15:23
0
7.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan