Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monster.webidAvatar border
TS
monster.webid
Ini Dia Penampakan Konsol Game Nintendo New 3DS XL


Buat agan-agan gamers khususnya Nintendo / 3DS lovers pasti penasaran sama wujud baru konsol game teranyar besutan Nintendo ini kan?

Melalui acara Nintendo Direct hari ini, Nintendo mengumumkan bahwa konsol genggam terbaru mereka, New Nintendo 3DS, akan diluncurkan ke wilayah Amerika Utara dan Eropa tanggal 13 Februari 2015 mendatang.



Di wilayah Amerika Utara New 3DS yang dijual hanyalah versi XL dengan warna merah dan abu-abu. Sedangkan di Eropa New 3DS yang dijual adalah versi ukuran standar (warna hitam dan putih) dan XL (abu-abu dan biru). 3DS versi baru ini sudah ditingkatkan hardware-nya seperti CPU, efek 3D yang sudah stabil, tambahan C-Stick, tombol ZR dan ZL, komunikasi NFC untuk berinteraksi dengan Amiibo, baterai yang lebih tahan lama serta kecerahan layar yang otomatis berubah tergantung kondisi cahaya. New 3DS juga menggunakan memory penyimpanan jenis Micro-SD. Dalam bundel konsol nantinya gamers akan mendapatkan sebuah Micro-SD berkapasitas 4 GB. Sayangnya NEW 3DS yang dijual tidak akan dilengkapi dengan AC Adapter, gamers dapat menggunakan AC Adapter DSi, 3DS atau 2DS.

Game yang bisa dimainkan dengan tambahan perangkat Circle Pad Pro seperti Resident Evil: Revelations akan kompatibel dengan tombol C-Stick. Gamers dapat menyaksilan trailer pengumuman kehadiran New 3DS ke wilayah Barat pada video di bawah ini.



Sumber Berita
Diubah oleh monster.webid 15-01-2015 07:15
0
11K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan