Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muka.bajinganAvatar border
TS
muka.bajingan
Desmond: Sebelum Budi Gunawan Tersangka, Foto Samad-Elvira Sudah Ada


Beredar foto mesra sepasang pria dan wanita di media sosial, mirip wajah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan Puteri Indonesia Elvira Devinamira. Foto tersebut heboh selepas penetapan calon Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka rekening jumbo oleh KPK kemarin.

Anggota Komisi III DPR dari Partai Gerindra Desmond J Mahesa berjanji akan meminta klarifikasi langsung dari Abraham Samad. Hal itu akan dilakukan saat rapat dengar pendapat dengan KPK.

"Ya nanti saat rapat dengan KPK akan kami pertanyakan (foto tersebut)," kata Desmond di gedung DPR Senayan Jakarta, Rabu (14/1).

Menurutnya foto tersebut sudah lama beredar. Tak benar jika foto ini adalah respons kubu Budi Gunawan atas penetapan sebagai tersangka rekening gendut oleh KPK.

"Ya enggak, sebelum peristiwa ini (penetapan tersangka Budi Gunawan) foto ini sudah ada. Kalau ini diomongkan sama Abraham Samad, (artinya) merasa black mile (surat gelap)," terang dia.

Lebih lanjut, Desmond mengaku telah lama mengetahui adanya foto tersebut. Sebelumnya foto itu diakuinya marak beredar di dunia maya.

"Saya tahu, sebelum peristiwa ini kita sudah ada. Bukan, lihat tanggal-tanggal di media sosial sebelum penetapan ini kita sudah tahu," pungkas dia.

sumber


ternyata!!! emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan