CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MUST READ!!! JOKOWI TERJEBAK DALAM PERMAINANNYA SENDIRI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b748f0582b2e8b748b4567/must-read-jokowi-terjebak-dalam-permainannya-sendiri

MUST READ!!! JOKOWI TERJEBAK DALAM PERMAINANNYA SENDIRI


#JOKOWIdukungBUDIGUNAWAN
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 09:45:50 AM UTC
jokowi terjebak 'permainannya' sendiri | ^_^
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 09:49:29 AM UTC
sekarang hitungannya | berani kah jokowi lantik dan angkat budi gunawan pilihannya sendiri?
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 09:52:37 AM UTC
bola panas nya dimana? ditangan DPR kah atau ditangan jokowi kah? toh yang mengajukan nama itu adalah hak pregoratif jokowi
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 09:53:44 AM UTC
yang melantik dan mengambil sumpah kapolri itu siapa? | #tanya | bukankah jokowi
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 09:56:31 AM UTC
lalu apakah lantas jokowi bisa salahkan DPR yang lakukan uji kelayakan seorang budi gunawan? smtr DPR hanya mjalankan fungsi dan tugasnya
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 09:58:19 AM UTC
kalau DPR ikuti ketetapan KPK yang menetapkan BG sebagai tersangka | berarti DPR menjadi lembaga politis yang bisa dipengaruhi | #hukum
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 10:01:18 AM UTC
fungsi dan tugas DPR dalam proses pemilihan kapolri adalah sebagai penguji kelayakan dari pangkat dan riwayat tugasnya di kepolisian
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 10:03:31 AM UTC
dalam uji kelayakan dan kepatutan | BG layak jadi kapolri | krn syarat bintang tiga tpenuhi | dan di ajukan oleh presiden | #memenuhisyarat
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 10:05:58 AM UTC
prasyarat dan kepangkatan para diri BG juga sesuai dengan syarat untuk duduk sebagai kapolri | soal kepatutan itu normatif
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 10:07:55 AM UTC
mengapa normatif | hukum dinegara ini yang putuskan | 'keputusan hukum tetap' dan 'terbukti bersalah di pengadilan' | itu hak warga negara
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 10:10:07 AM UTC
kalau DPR ikuti situasi berdasarkan keputusan KPK yang menetapkan BG tersangka | itu bisa lebih disalahkan | karena ini soal #hukum
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 10:12:05 AM UTC
biarkan proses itu berjalan sesuai ketetapan | keputusan tetap di tangan presiden bukan DPR
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 10:15:41 AM UTC
sekali lagi | yang melantik dan mengambil sumpah kapolri | ya presiden bukan DPR | #keputusanpengajuan
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 10:18:07 AM UTC
DPR sudah jalani fungsi dan tugasnya | dalam proses pemilihan kapolri | sekarang semua keputusan kembali pada presiden | #proses
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 10:20:42 AM UTC
presiden sebagai pihak yang mengajukan calon tunggal bernama budi gunawan | dan DPR hanya diposisikan diminta pendapatnya layak atau tidk
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 11:51:35 AM UTC
#logika hukummya | sebagai pihak yang diminta pendapat layak atau tidak | DPR harus jawab layak | BG bintang tiga dan diajukan presiden
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 11:52:54 AM UTC
kalau DPR ikuti 'alur' yang diberikan KPK | maka pusara konfliknya adalah KPK vs DPR | bukan KPK vs pihak yang mengajukan BG
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 11:54:20 AM UTC
biarkanlah alur 'permainannya' berjalan | KPK sebagai lembaga yang berhak menetapkan tersangka versus pihak yang mengajukan tersangka
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 11:55:20 AM UTC
jangan DPR vs KPK | justru itu yang diinginkan fansboy jokowi dan jokowi itu sendiri | #lepastangan
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 12:20:42 PM UTC
sebenarnya untuk tau otak pembela jokowi gampang | liat aja otak berpikirnya @fadjroel | bukannya salahkan jokowi | malah nyinyirin PKS
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 12:22:50 PM UTC
@fadjroel membabi buta bela keputusan jokowi terkait BG | dan salahkan PKS, DPR KMP dan prabowo | yang mengajukan tersangka sopo? #jokowi
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 12:25:06 PM UTC
andai DPR anulir pengajuan BG oleh jokowi | apapun keputusannya akan bnilai politis, DPR akan disangka pihak dibelakang KPK versus presiden
dewa @bang_dw 14/Jan/2015 12:26:23 PM UTC
ini politik bung | bukan bahas harga cabe dipasar | ingat kata GW dulu ke saya | ^_^ @suhaileresmair emoticon-No Sara Please
Ane bacanya dari mana gan ? emoticon-Bingung (S)
rapihin dong gan, mata ane sepet jadinya neh emoticon-Hammer2
Quote:


Buletttt..Bulet..apaan tuh..emoticon-cystg
This is Indonesia. tiada kontroversi malah terasa aneh emoticon-Ngakak
kalau copas pake di edit dong gaann.. yg baca puyeng ini emoticon-Hammer2
Diubah oleh RiukRagiel
Blunder DPR, karen yang menyatakan lulus DPR
Ngapain dibaca. Bikin mata gue merah berair. Gak bisa bikin trit yang rapi ya?
Ketauan malesnya.. di rapihin dong jgn maen copas aje
oeeee bikin Thread yang bener, males gw bacanya.......emoticon-Najis

Permainan politik tingkat tinggi bosss

Ngga ada yang tahu maksud jokowi apa, dan kenapa dpr juga meloloskan BG

Kenapa kpk baru ngumumin tersangkan BG sekarang

Hmmm mungkin bawah ane tau
woy niat bikin thread ga? dirapihin dulu gan, biar seru bacanya
wah klo ente kerjanya gini mahhhh.....

batal d kirim dah nasi bungkusnya!!
gagal baca gw
susah baca nya emoticon-Hammer2
kayak copy paste yah
bujug dah gan....puyeng bacanya...
mumet ndasku bacanya...
emoticon-Matabelo
Ah elah ginilah kalo SR bikin thread emoticon-Cape d...

Ane Ganteng MUST READ!!! JOKOWI TERJEBAK DALAM PERMAINANNYA SENDIRI
Ini Source code apaan gan? bingung ane emoticon-Bingung (S)
emoticon-Najis

baca dulu tutorial bikin thread masbray
emang dpr bisa lepas tangan gitu aja ya kalo ternyata calon kapolri jadi dilantik & akhirnya statusnya naik jadi terdakwa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di