Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valrexAvatar border
TS
valrex
Penerbangan Internasional Tercepat Didunia Cuma 10 Menit Gan..
Penerbangan Internasional Tercepat Didunia Cuma 10 Menit Gan..

Tahu nggak kalau Low-Cost Airlines asal Austria, FlyNiki akan meluncurkan layanan penerbangan internasional terbaru yang tercatat sebagai penerbangan internasional terpendek didunia, cuma 48 kilometer antara Vienna, Austria dan Bratislava, Slovakia, cuma dengan 10 menit. Padahal perjalanan diantara ke dua kota tersebut dapat ditempuh hanya dengan kurang dari 1 jam atau sekitar 53 menit tepatnya, berdasarkan Google Maps, bahkan mungkin akan lebih cepat jika menggunakan kereta api.

Kebayang nggak sih rasanya seperti apa naik pesawat tapi cuma 10 menit saja? Hal yang sama juga diutarakan oleh kebanyakan calon penumpangnya. Walaupun begitu, FlyNiki akan tetap meluncurkan layanan ini tanggal 1 April 2015 nanti, bertepatan dengan April Fools’ Day sehingga banyak orang mengatakan berita ini ‘Hoax’ belaka. Tapi nggak peduli ‘Hoax’ atau enggak, nyatanya FlyNiki siap menerima reservasi untuk layanan ini melalui website mereka dengan harga sekitar 29 Euro per jalan. Dan nggak tanggung-tanggung, FlyNiki akan melayani rute ini sebanyak 6 kali penerbangan setiap minggunya dengan menggunakan pesawat Embraer E190.

Sebelumnya perusahaan penerbangan asal Kamerun, Camair-Co pernah meng-klaim mengoperasikan rute penerbangan terpendek didunia antara Kinshasa dan Brazaville di Kongo dengan jarak seitar 32 kilometer dan lama penerbangan sekitar 30 menit tapi kini rekor itu sudah berpindah tangan ke FlyNiki dengan hanya 10 menit, cepatkan? Mau coba?

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi hello@triprockets.com atau Cek TKP disini.

Quote:

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.9K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan