Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opopipoAvatar border
TS
opopipo
Skil yang Harus Kamu Latih Untuk Jadi Fansnya Jkt48
Skil yang Harus Kamu Latih Untuk Jadi Fansnya Jkt48

Jkt48 tuh kan terkenal banget yah, bahkan ada yang mengatakan bahwa fans dari Jkt48 atau yang dikenal dengan sebutan WOTA merupakan fans yang paling setia (katanya sih gitu). Selain itu Wota tuh keren banget karena beda ama fans dari girl band lainya. Jadi ada yang mbedain ketika kamu jadi WOTA am jadi fans dari girl band, penyanyi atau band lainya. Nah ada beberapa skill yang harus kamu kuasai sebelum jadi WOTA.

1. Teriak – Teriak
Nah pada tau kan kalau Jkt48 konser kan fansnya pada teriak – teriak. Tapi gak tau sih teriak apa. Kamu tanya sendiri aja am wota. Kamu harus hafalin beberapa liriknya wota tuh kayak hoi hoi hoi hoi hooooooya. Dan itu gak boleh fals. Kalau fals langsung kedengeran lho. Jadi kamu harus melatih vokal kamu dulu. Jadi ntar selesai konser Jkt48 nya suaranya masih utuh dan suara fansnya uda serak.

2. Ngebuli balik
Di Indonesia wota nih banyak baget yah, tapi gak sedikit juga sih yang gak suka ama Jkt48. Biasanya yang ngebuli Jkt48 tuh yang tau banget dengan musik atau yang emank gak tau apa2. Nah jangan kaget kalau bintang pujaan kamu akan sering dibuli. Jadi kamu harus nguasain tuh skil ngebuli balik.

3. Ngafalin Namanya
Pada tau kan personil Jkt48 tuh buuuuanyak banget. Jadi kamu harus ngafalin semua nama – namanya. Bukan apa2 sih, Takutnya pas diundang ke Talk show terus kamu disuruh nyebutin namanya satu – satu dan kamu gak tau kan gak enak jadinya. Dan Ini skil yang paling susah. Kalau gue sih jujur gak bisa, makanya gue gak jadi wota. Mending jadi slankers aja gampang ngafalin nama personilnya.

4. Program – Program Jkt48
Jkt48 tuh kan banyak banget yah programnya. Kayak salah satu yang gue tau Hand Shake. Kita beli Cdnya terus bisa salaman langsung ama salah satu personilnya. Terus ada lagi yang ngeluarin duit ampek Jutaan juga, gak tau program apa itu namanya. Iyah kalau ortu kamu juragan kapal, jadi kamu bisa minta duit berapa aja. Nah kalau kamu anak kos yang tanggal tua aja beruntung masih hidup, kan gak mungkin ikut program itu.

Jadi kamu harus menahan tuh buat gak ikud program – programnya Jkt48. Kan gak enak banget. Nah ini skil yang harus kamu latih yaitu sering – sering bersabar.

5. Kuatkan Imanmu
Nah kalau kamu lihat konsernya Jkt48 apalagi pas live, kamu harus bisa kuat nahan iman bro, gimana gak, didepan kamu ada kumpulan cewek bening. bikin pengen kan??? Iyah gak sih??? Jangan munafik deh.

Jadi solusinya kamu bisa teriak – teriak yang hoi hoi hoi tadi sambil merem. Pokoknya selama konser kamu merem aja deh dari pada gak kuat makan ati.

Sumber : Peeyope.com
Diubah oleh opopipo 14-01-2015 23:13
0
4K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan