Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chaseungwonAvatar border
TS
chaseungwon
Perang Dingin Jilid II Akan Segera Terjadi ? Ramalam Jhon Titor Akan Segera Terbukti


Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015. Dia menyatakan Rusia akan menyerang Amerika dengan nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke Nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitupun di eropa,CINA, dan timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan, australia, dan New Zealand. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia. (banyak peramal sekarang yang mengatakan hal yang sama "perang dunia 3 akan meletus" semoga saja tidak terbukti).

Setelah Timur Tengah efek perang dingin kedua kubu kembali memanas setelah Ukraina yang notabene merupakan tetangga Rusia mengalami krisis politik. Awal Krisis politik di negara bekas bagian Uni Soviet ialah menuntut pengunduran Viktor Yanucovych yang dikenal pro kremlin. Alasan demonstran ialah penggabungan Ukraina ke Uni Eropa tidak di setujui pemimpin ukraina tersebut, hingga tergulingnya Yanucovych oleh demonstran. Rusia bereaksi keras atas penggulingan Yanucovych itu, imbasnya Crimea lepas dari Ukraina setelah melalui Referendum mayoritas menyatakan bergabung ke federasi Rusia. Hingga kini Ukraina terancam perang saudara menyusul bergejolaknya wilayah timur Ukraina yang berbatasan dengan Rusia. Tuntutan yang sama terhadap Crimea yaitu melepaskan diri dari Ukraina serta bergabung dengan Rusia, atas tuntutan tersebut kabarnya militer Ukraina mengancam akan menumpas para pemberontak, ancaman Ukraina itu membuat Rusia menyiagakan 40 ribu pasukannya di perbatasan Ukraina. saling unjuk kekuatan militer kedua pihak, di khawatirkan akan berujung perang.

Langkah Rusia tanpa alasan untuk mengintervensi Ukraina, bagaimanapun Rusia sudah kelewat sabar melihat tindak – tanduk negara – negara barat dalam melakukan sabotase dan maneuver politik di negara – negara dunia ketiga, apalagi Ukraina merupakan halaman depan Rusia. Sepertinya Suriah yang diguncang perang saudara, nasib Ukraina pun terancam perang saudara bahkan berujung pada pecahnya negara tersebut. Rusia tidak akan tinggal diam sekutu mereka masuk orbit barat, Rusia kabarnya sudah mencium rencana AS untuk mendirikan pangkalan militer di wilayah yang awalnya di daerah Crimea yang sekarang di caplok oleh Rusia. Meskipun itu merupakan pelanggaran internasional namun tampaknya Rusia tidak peduli asalkan kepentingan mereka terjaga.

Source : http://luar-negeri.kompasiana.com/20...na-647826.html
ariwiro124
MasterSims
MasterSims dan ariwiro124 memberi reputasi
2
7.7K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan