rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
Kecantikan Sasa Bikin Pelanggan Warung Nasi Tak Tahan untuk Menggoda


MAJALENGKA- Memiliki paras cantik dengan kulit bersih dan tubuh tinggi ramping membuat Sasa Darfika (21) menjadi pusat perhatian. Di warung nasi tempatnya bekerja, dia sering digodai sejumlah pelanggannya.

"Kadang suka ada yang godain ketika saya nanya, 'Mau makan sama apa?, terus dia jawab: sama kamu'. Banyaklah, tapi semua saya anggap iseng aja," ujar gadis berambut panjang ini saat ditemui Senin (12/1/2015).

Tak hanya itu, kata Sasa, ada juga yang mencoba mengajaknya jalan. Namun dengan sopan Sasa selalu bilang, "Coba izin sama Mama dulu, dibolehin apa enggak."

Namun, kata dia, sang Mama selalu tak memberi izin. Alasannya, Sasa perlu sitirahat setelah seharian melayani pembeli di warteg. "Kerja saya kan dari pagi pukul 06.00 sampai 05.00 sore. Baru bisa jalan sore atau malam. Tapi kan sudah keburu capai, mending istirahat," katanya.

Meski demikian, Sasa tidak selamanya berdiam diri di rumah. Dia beberapa kali jalan sekadar menghilangkan penat.

Beberapa hari terakhir ini Sasa menjadi terkenal setelah foto-fotonya tersebar di media sosial.

Sasa mencuri perhatian karena dengan parasnya yang cantik dan tubuh semampai memilih menjadi pelayan warteg di Jalan Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka.

Sumur


Wow emoticon-Matabelo


Spoiler for Tambahan:




Alasan Pelayan Warteg Cantik Sasa Cuti Kuliah Kebidanan Itu Begini


"Saya cuti kuliah sudah satu tahun. Alasannya takut pas praktik kerja di rumah sakit. Saya kan orangnya penakut tapi suka disuruh jaga malam, dan itu menakutkan," kata Sasa, anak kedua dari tiga bersaudara ini, Senin (12/1/2015).

Selama cuti itu pula, kata Sasa, dia memilih ikut orangtua ke Majalengka. Sasa pun memutuskan membantu orangtua dengan menjadi pelayan warteg.

Sasa mengaku, semula dia canggung dan malu menjadi pelayan warteg. Ketiadaan pengalaman menjadi kendala, karena takut mengecewakan pelanggan terutama geraknya kurang cekatan. Namun, ujarnya, lama-kelamaan Sasa merasa enjoy. Dia pun senang melakoni profesi sebagai pelayan warteg.

Memiliki nama lengkap Sasa Darfika, gadis satu ini berparas cantik dengan kulit bersih dan tubuh tinggi ramping. Dia pun mirip seorang model, lebih-lebih beberapa foto yang diunggah di media sosial ada yang sedang bergaya layaknya seorang model.

Namun Sasa bukanlah seorang model. Gadis kelahiran 20 Juli 1993, ini merupakan pelayan warteg di Jalan Raya Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka. Sudah setahun lebih dia menjadi pelayan di warteg milik orangtuanya itu.
Sumber

Quote:



Pengalaman dari agan ini emoticon-Ngakak
Quote:

Diubah oleh rajabijaksana 13-01-2015 11:28
0
56.2K
406
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan