CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Konsultasi herbal & supranatural menggunakan batu & kayu / kayu bertuah / biji
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5499174596bde677128b456d/konsultasi-herbal-amp-supranatural-menggunakan-batu-amp-kayu---kayu-bertuah---biji

Konsultasi herbal & supranatural menggunakan batu & kayu / kayu bertuah / biji

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 16
-----Gak jadi nanya------
Diubah oleh wiedhack
Puhh saya punya gelang garnet, kira2 untuk apa y dr segi kesehatan dan lain2 ?
puh kaman,ane mau tanya lgi dong ciri ciri pohon/kayu bidadari dan lakhsmi.
ane nyari di fjb susah banget puh.
mohon masukannya puh. emoticon-I Love Indonesia (S)
Nanya lagi,klo utk penyakit jantung yg bagus diterapi pake gelang kayu/batu apa Om?
ijin menyimak gan
Quote:


Yang tau. Kisawung emoticon-Smilie coba tanya beliau aja emoticon-Smilie

Quote:


Ini ya susunannya ya emoticon-Smilie

Kayu pronojiwo+nagasari gunungjati+kayu moon three+brahma+nagasari gunungjati+kengkeng+batu turgoise+batu citrine+rudrakhsa+nagasari gunungjati+kayu damar madu ( warnanya kuning tmbus cahaya )
Quote:


Bagus buat rejeki dan buat migran serta gangguan ginjal ,gangguan limpa,buat kecerdasan emoticon-Smilie juga bagus buat pnjaga dari gangguan2 nyata dan gaib emoticon-Smilie serta bagus juga. Buat pngasihan emoticon-Smilie
Quote:


Waduh banyak banget komposisinya Om emoticon-Frown

Kalo pesen di Om Kamandaka bisa gk,biar langsung terima jadi aja emoticon-Big Grin
Quote:


Waduh saya sedang ada giat dan tema rumit diluar pulau jawa. emoticon-Big Grin jadi gak bisa emoticon-Big Grin paling2 tunggu. Saya kembali cangkulan dijakarta lagi baru saya bantu emoticon-Big Grin |̶ ̶ ̶ ̶|eee emoticon-Big Grin |̶ ̶ ̶ ̶|eee emoticon-Big Grin |̶ ̶ ̶ ̶|eee emoticon-Big Grin. Buatkannya emoticon-Smilie tapi kalo. Jantung sih rajin minum juice pisang barangan 1 +nanas. & hati nanas yg warnanya putih +gulaa atau madu +air scukupnya lalu dijuice emoticon-Smilie rajin ddiminum aja pagi - siang-sore emoticon-Smilie stiap hari lalu stiap sminggu skali rajin chek up. Aja lihaat prkmbangannya gimana ? emoticon-Smilie hinddari stres,hindari konsumsi pedas2,makanan berminyaak,kolesterol tinggi,dan banyak2 istirahat ajaa emoticon-Smilie
Quote:

Wahh mantep nih ! Mkasih puh, oh iy, saya jg punya gelang kayu yg isi nya campuran nagasari, stigi, dewandaru, kalimasada, kelor, galih asem, kokka. Tp gk tau asli semua gak. Utk apa itu y puhh ?
Quote:


Tokonya bisa order luar kota gak mbah puh? Kalo bisa boleh di PM nomor / apapun yang bisa dihubungi terima kasih sebelumnya

=====
Biar gak OOT, apakah puh kayu yang bertuah untuk memperpanjang nafas? Soalnya saya punya temen tiap mendaki dia musti pake gelang kayu puh
Quote:


Gelang kayu :

Susunannya sprti ini ya emoticon-Smilie

Kayyu galih asem+nagasari gunung jaati + tengsek.
Baru tahu saya kalau kayu ada energinya.. artikel yang bagus ini..
puh, maaf mau tanya . saya punya batu cincin warna coklat madu tengahnya agak coklat keputihan bulat motifnya jadi mirip madu lagi di aduk lah gitu puh emoticon-Bingung (S) . saya cari referensi di google mirip batu sulaiman madu.

pertanyaannya batu jenis apa puh serta fungsi / manfaatnya ?

makasih puh, saya tunggu penjabarannya emoticon-Malu (S)
salam salim om kamandaka,,,, saya ada banyak gelang dari kayu langka seperti nagasari, ulin manang, dll. cara untuk mengaktifkan tuah energi alaminya bagaimana om, biar makin kenceng, maturnuwun, Rahayu emoticon-SmilieKonsultasi herbal & supranatural menggunakan batu & kayu / kayu bertuah / biji
puh kaman,ane mau tanya lgi dong.
Apa bener batu yg punya motif junjung drajat bisa menaikan drajat seseorang?
Atau ada kah kayu dan batu yg bisa menaikan drajat?
puh.. bolehnanya..
kalau untuk penyakit stroke sebaiknya terapi dengan kayu atau batu yah? dan boleh tau jenisnya apa yah?
makasih puh..

@semogasehatselalu
mantabs threadnya puh, sambil simak dulu
mau tanya nih puh,kalau buat sakit migrain,yg bagus terapinya pakai batu atau kayu apa puh ?
Halaman 7 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di