CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Operator CDMA & GSM /
Official Esia Thread, Share di sini Yuk! - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5255810519cb17110700000d/official-esia-thread-share-di-sini-yuk---part-1

Official Esia Thread, Share di sini Yuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 295 dari 432
editeddd
Diubah oleh taokaenoi
Ane isi pulsa esia (elektrik) kok ga masuk2 ya gan, pdhl tmn ane (pemilik konter) blg sudah dikirim.
siang gan, sinyal esia saya no signal dari pagi knapa ya
no. esia : 02151190085
no kartu : 8906299010443266357
alamat : jl kh fudholi cikarang utara,17530
no yg bisa di hubungi :081646077916
mohon solusinya
terima kasih min
Quote:


hai siang agan , bisa infokan dahulu no esia serta kode areanya & jumlah pulsa yg diisi berapa?.

tks^a
Quote:


hai siang agan , sudah kami bantu refresh silakan coba kembali secara berkala atau susdah dicoba pd hp cdma lain /lokasi yg berbeda utk perbandingan ssaja ya, bila masih sama silakan konfirmasi kembali ya gan.

tks^ai

Siang min,
Saya Andre lokasi di Jakarta Barat.
Sudah 2 hari sinyal Esia di rumah saya hilang, padahal sebelum2nya lancar jaya.
No esia : 021-34346413
Alamat : Jalan Indraloka 1 gang 1 , RT 008 RW 010
Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan grogol Petamburan.

Dan ada kasus unik lg min,
ceritanya ane ke rumah temen ane, jarak kira2 500 meter dr rumah ane, di rumah temen , sinyal esia ane full dan bisa digunakan, tapi sinyal esia temen ane malah ga ada.
Makanya ane bilang kasus unik.
no kartu 02296086293

tolong bonus bulan ketiga ndak keluar setelah top up 25rbemoticon-Malu (S)
tumben nih esia seharian buat internet lambat banget
faktor hujan juga kali ya seharian...

biasanya sih lancar bgt, enak malah
moga ntar malem/besok udah lancar lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


hai sore mas, sudah coba dgn hp cdma lain / lokasi yg berbeda utk perbandingan saja ya.

tks^ai
Quote:


hai sore agan bisa infokan dahulu pengisian ulang pulsanya tgl berapa& no tlp lain yg bisa kami hubungi.

tks^ai
Quote:


hai sore agan bisa infokan dahulu no esia beserta kode areanya ,agar kami bisa bantu pengecekan datanya.

tks^ai

Quote:


klo ndak salah kemarenemoticon-Malu (S)
Quote:


hai agan kami coba cek dahulu ya.tks^ai

Quote:


hai agan sdh kami bantu laporkan ke tim terkait ya, bila sdh ada hasilnya maka kami akan segera konfirmasi kembali.

tks^ai

malem gan, untuk esia daerah jogja ada trouuble kah? jaringannya mati gt dari sore
Quote:


Hai malam agan bisa infokan dahulu no esia serta kode areanya.tks^ai
Malam min, no Esia 02291111141 ga bisa terima telepon dan ga bisa keluar telepon. Padahal istri ane no esia nya normal. kenapa ya min?
Quote:

ok ane tunggu kabarnya
terimakasihemoticon-Malu (S)
Diubah oleh darklord33

mau bangkrut ya???

AHA/ESIA mau bangkrut ya? apa udah? dari tanggal 7 januari 2015 dgn nomor 031-92488194, lokasi jl sutorejo
selatan RT 5 RW 8 Kel
Dukuh Sutorejo Kec.
Mulyorejo, Surabaya gak ada EVDO sama sekali, sekarang malah CDMA juga ikutan ilang, mana bentar lagi masa aktif paket abis ini emoticon-Cape d... (S). ane udah komplain berkali2 ketwitter solusiesia, tapi hanya dijawab penataan jaringan selama ini kl.daerah ane penataan jaringan maksimal 3 harian, ini besok udah seminggu. 3.5 tahun ane pake AHA gak pernah sekecewa ini, bulan depan harus ganti operator ini. Punya modem kalau mau internetan terpaksa pake wifi kampus emoticon-Cape d... (S) dasar operator gak bener
Quote:


sama nih, dr pagi no esia saya ga bisa telepon keluar, sms keluar juga ga bisa. No saya 02291524381. Apa lagi ada gangguan ya?

Lokasi saya di jl. Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kelurahan Margahayu Utara, Kota Bandung.
Diubah oleh Maxlee
Halaman 295 dari 432


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di