Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

basshitsAvatar border
TS
basshits
4 Pengunjung Tewas dan 21 Terluka Tertimpa Pohon Tumbang di Kebun Raya Bogor

Farhan - detikNews
Dok detiktravel
Bogor, - Sebuah pohon tua berukuran besar di Kebun Raya Bogor tumbang dan menimpa puluhan pengunjung yang berada di bawahnya. Data sementara, 4 orang tewas tertimpa pohon dan 21 orang lainnya mengalami luka-luka.

4 korban meninggal antaralain, Sarijo (39), asal Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Suryana (42), asal Kedung Halang, Sukaraja, Bogor, Supriyono (31) asal Kandang Roda, Sukaraja, Bogor, Saifulloh (43), Cibinong, Bogor.

Yudi Wahyudi salah satu pengunjung Kebun Raya Bogor mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10,00 WIB. Saat itu ia dan teman-teman buruh lainnya tengah berdiskusi di sekitar pohon yang tumbang tersebut. "Pohon tiba-tiba roboh, dan langsung menimpa beberapa teman kami," kata Yudi saat ditemui di RS PMI, minggu (11/1/2015).

Yudi menambahkan, beberapa rekannya juga sempat terjepit batang pohon. Namun kemudian, ia dan beberapa teman lainnya langsung menolong dan mengevakuasi rekan-rekannya yang terjepit. "Kejadiannya cepat sekali. Sempat ada suara pohon retak. Banyak yang tertimpa," kata Yudi.

Saat ini, seluruh korban dibawa ke rumah sakit PMI Kota Bogor untuk diberikan penanganan medis.

http://m.detik.com/news/read/2015/01/11/122255/2799866/10/4-pengunjung-tewas-dan-21-terluka-tertimpa-pohon-tumbang-di-kebun-raya-bogor

Ikut berduka untuk para korban emoticon-norose
0
3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan