KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Senjata Rahasia Ninja Yang Tidak Pernah Kita Dengar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b387f4118b465b6d8b4574/senjata-rahasia-ninja-yang-tidak-pernah-kita-dengar

Senjata Rahasia Ninja Yang Tidak Pernah Kita Dengar

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 108
wah bagus tuh yg buat jalan di atas air emoticon-Big Grin
keren itu yg bawa jangkrik buat alibi mengendap" bisa dtiru, hahahah
gk pernah kpikiran gua, tp kq dfilm" ninja gk prnah bwa jangkrik ya? ap dipake adu am anaknya kwkwkwkwk emoticon-Matabelo emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Kok di film naruto belum ada semua alatnya gan emoticon-Hammer2
ternyata beras juga termasuk senjata rahasia ninja emoticon-Matabelo
di rumah aku ada ninja 250cc tapi kok gak ada peralatan seperti itu semua ya kak, sepertinya peralatan itu semua juga gak fungsi kak, kalo pertamax mungkin sangat dibutuhkan kak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
cangkang telur sama jangkrik aneh menurut ane gan.
kalo lagi koprol nih cangkang telur bisa pecah kan ya..

trus jangkrik lagi ngendap2 eh dia bunyi sendiri emoticon-Hammer2
Barang bawaannya banyak banget ya gan
emoticon-Big Grin
mantap gan.
sadisssss
dengan adanya thread ini maka ninja sudah tidak punya senjata yg kita tidak pernah dengar emoticon-Ngakak
Ribet juga ya dipikir2 kalau jadi ninja
Padahal cita2 ku menjadi ninja gan haha emoticon-Ngakak
keren gan, itu kepikiran ya bawa jangkrik emoticon-Cool
mangstap gan

ane aja baru taw

di naruto masalahnya ndak ada e
emoticon-Big Grin
mungkin yang dimaksud kucing itu ya doraemon..
Bisa ngintip cewek mandi dengan aman dong gan
Wah. Peralatan nya sederhana semua ya gan.. Kayaknya ane udah bisa jadi ninja ini gan emoticon-Hammer2
ah, udh kgk jaman gan,,
apa beda ninja dengan pendekar samurai ya gan?
Quote:


bener juga ya emoticon-Ngakak
udah ga rahasia lagi semenjak ente bikintrit ini gan emoticon-Ngakak
mungkin bukan senjata kali ya...tapi peralatan/tools... tadinya si kucing bakal dijadiin senjata dengan cara dilempar ke muka musuh.... emoticon-Ngakak
Halaman 42 dari 108


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di