- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa Layanan Sophie Paris Online


TS
rofiatuliksan
Kecewa Layanan Sophie Paris Online
Tanggal 2 januari saya order produk Sophie Paris melalui jalur online dengan metode pembayaran melalui transfer ATM dan produk bisa diambil di BC terdekat dengan nomor order 150102SOE02050001.
Keesokan harinya tanggal 3 januari saya mencoba mengkonfirmasi pads pihak BC tentang order saya. Tapi saya memperoleh perlakuan tidal menyenangkan dari pihak BC berupa hardikan dan kata kata kasar bahwa saya tidak punya aturan dengan tidak menginformasikan terlebih dahulu sebelum order kepada pihak BC dan mengancam tidak akan bertanggung jawab terhadap segala resiko seperti barang cacat, jumlah barang tidak lgkp dsb. Padahal dalam website Sophie Paris tidak mencantumkan prosedur mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada BC.
Tanggal 5 januari saya mendapat email dari pihak Sophie Paris bahwa order telah diantar ke BC. Hari Ini saya mengambil barang di BC, tapi ternyata barangnya kurang satu item, dan pihak BC menyalahkan saya karena membeli online.
Saya mencoba mengirimkan email keluhan pada pihak Sophie Paris tapi tidak ada tanggapan. Sewaktu saya hubungi line telpon, hanya mesin yg menjawab.
Memang harga item yg hilang tidak seberapa hanya 90ribu saja. Tapi saya kecewa dengan pelayanannya
Keesokan harinya tanggal 3 januari saya mencoba mengkonfirmasi pads pihak BC tentang order saya. Tapi saya memperoleh perlakuan tidal menyenangkan dari pihak BC berupa hardikan dan kata kata kasar bahwa saya tidak punya aturan dengan tidak menginformasikan terlebih dahulu sebelum order kepada pihak BC dan mengancam tidak akan bertanggung jawab terhadap segala resiko seperti barang cacat, jumlah barang tidak lgkp dsb. Padahal dalam website Sophie Paris tidak mencantumkan prosedur mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada BC.
Tanggal 5 januari saya mendapat email dari pihak Sophie Paris bahwa order telah diantar ke BC. Hari Ini saya mengambil barang di BC, tapi ternyata barangnya kurang satu item, dan pihak BC menyalahkan saya karena membeli online.
Saya mencoba mengirimkan email keluhan pada pihak Sophie Paris tapi tidak ada tanggapan. Sewaktu saya hubungi line telpon, hanya mesin yg menjawab.
Memang harga item yg hilang tidak seberapa hanya 90ribu saja. Tapi saya kecewa dengan pelayanannya
0
8.1K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan