jemmyrusdyAvatar border
TS
jemmyrusdy
Kuburan Ratusan Pesawat Dasar Laut Terbesar di Dunia
Kuburan Dasar Laut Terbesar di Dunia Berisi Ratusan Pesawat

Sejak industri dimulai, laut menjadi pembuangan terakhir sisa-sisa produksi. Mulai dari air limbah yang mengalir ke laut, hingga barang-barang lainnya yang susah didaur ulang, masuk ke lautan yang sangat luas.

Kini laut sudah tidak bersih lagi, terlebih saat plastik kian marak digunakan. Selain sampah dan limbah, ternyata laut juga menjadi pembuangan dan kuburan bagi banyak kapal dan pesawat, baik yang disengaja 'dibuang', hingga yang mengalami kecelakaan.

Salah satunya ada di Samudera Pasifik, sekitar 1.600 kilometer dari negara terdekat, berjajar ratusan bangkai kapal dan pesawat di dasar laut. Yang ditenggelamkan pada saat Perang Dunia Kedua berlangsung.

Lebih dari 40 kapal Jepang dan 250 pesawat terbaring di tempat bernama Truk Lagoon, yang jaraknya sekitar 1.118 mil dari Micronesia. Dan kuburan bawah laut ini menjadi yang terbesar di seluruh dunia.

Bangkai-bangkai pesawat dan kapal ini hasil dari serangan sekutu yang berlangsung dua hari, dari serangan yang dinamakan Operation Hailstone, sekitar 17-17 Februari 1944.

Kini, di tempat ini menjadi rumah bagi terumbu karang, yang berkembang dengan baik. Dan menjadi tujuan bagi penyelam dari seluruh dunia.

Selanjutnya biar gambar yang berbicara deh :
Spoiler for Serangan : Sekutu ' Operasi batu hujan es , pada 16-17 Februari 1944 , terluka parah kehadiran Jepang di Pasifik:

Spoiler for Beristirahat : Seorang penyelam mengeksplorasi periskop kapal selam yang terletak di bangkai kapal Heian Maru , Mei 2014:

Spoiler for Selama perang Jepang menggunakan pulau-pulau di Truk Lagoon sebagai dasar terhadap pasukan Sekutu di New Guinea dan Kepulauan Solomon:

Spoiler for Sisa-sisa dari Kansho Maru yang dilanda bom dan torpedo udara , dan Telegraph pada bangkai kapal Shinkoku Maru:

Spoiler for Lebih dari 40 kapal Jepang dan 250 pesawat memiliki tempat peristirahatan terakhir mereka di bagian bawah Truk Lagoon , 1,118miles dari Mikronesia:

Spoiler for Kecelakaan pesawat : Yokosuka D4Y Judy Dive Bomber adalah salah satu dari 250 pesawat untuk turun selama serangan dua hari oleh Sekutu:

Spoiler for Truk beristirahat di salah satu memegang dari bangkai kapal Hoki Maru , kapal yang tenggelam oleh torpedo di puncak Perang Dunia Kedua:

Spoiler for Sebuah baling-baling dan mesin memisahkan diri dari bangkai sebuah ' Emily ' kapal terbang kecelakaan , di Truk Lagoon , Micronesia:

Spoiler for Kuburan Underwater : Haluan dari Shinkoku Maru , kapal yang tenggelam oleh dua torpedo udara selama Operasi batu hujan es:

Spoiler for Discovery: Seorang penyelam mengeksplorasi interior bangkai kapal Gosei Maru , di Truk Lagoon , Samudera Pasifik:

Video :

sumber

Hanya berbagi, kalau emoticon-Reposttolong om momod delet aja
ts ngarep banget di bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar seger terus emoticon-Malu
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) sakit emoticon-Sorry

Diubah oleh jemmyrusdy 12-01-2015 07:22
0
14.2K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan