Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

calvincrash1999Avatar border
TS
calvincrash1999
5 KESALAHAN PRIA SAAT MENDEKATI WANITA (PRIA WAJIB MASUK)


Mengetahui ada seorang pria yang menyukainya, adalah hal yang bisa membuat wajah wanita merona. Apalagi, bila sang pria rutin memberikan perhatian penuh dan berusaha keras untuk memenangkan hatinya.

Namun, perhatian tersebut terkadang diberikan berlebihan, yang justru terkesan menyeramkan. Apa saja?

Mari simak ulasan menarik dari lansiran berikut ini:

1. Jangan berlebihan

Pastinya menyenangkan jika tahu ada seorang pria yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kehidupan dan kepribadian kita. Namun, jika sang pria mengorek informasi terlalu dalam, hal tersebut bisa jadi sangat menyeramkan. Apalagi jika sampai ada pria yang mengikuti setiap aktivitas dunia maya. Sama sekali tidak memberi kesan baik.

2.SMS dan telepon tanpa henti

Yang menyeramkan lagi, jika pria yang menyukai Anda tak pernah sedetikpun berhenti untuk menghubungi. SMS, telepon, bahkan sampai sosial media. Hal ini bukannya membuat terkesan, namun bisa menimbukan rasa tidak nyaman dan risih karena sudah sangat keterlaluan.


3.Mengungkit mantan

Ketika seorang pria sudah menanyakan perihal mantan pasangan Anda sebelumnya, ini adalah tanda bahwa ia sudah berlebihan. Apalagi jika ia membanding-bandingkan dirinya dengan mantan Anda. Sangat tidak dewasa.

4.Menganggap uang adalah segalanya

Seorang pria yang berpikir bahwa uang bisa membeli cinta dan perhatian wanita incarannya, adalah pria yang picik, dan menyeramkan. Membayar saat makan, membelikan pakaian, serta membelikan barang-barang mahal. Hal ini dilakukan karena mereka ingin secara halus "mengikat" wanita agar tak kabur dari genggamannya.

Membawa obrolan ranjang

Apalagi yang lebih menyeramkan dari pria yang membicarakan seks pada wanita incarannya? Tak ada. Pria yang seperti ini sudah pasti hanya ingin mengincar seks daripada hubungan yang serius. Jika ada pria seperti ini mendekati Anda, segeralah menjauhinya.

Tolong emoticon-Toast
Kalo kgk suka jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
2.1K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan