Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
Histeria Warga Binong Jati (Bandung) Sambut Kedatangan Presiden Jokowi
Histeria Warga Binong Jati (Bandung) Sambut Kedatangan Presiden Jokowi



Bandung - Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke kawasan sentra industri rajutan Binong Jati di Kota Bandung. Warga setempat yang menunggu sejak pagi menyambut histeria sewaktu Jokowi tiba di Jalan Binong Jati, Kelurahan Binong, Kecamatan Batununggal, Senin (12/1/2014) siang

Banyak kalangan perempuan yang didominasi ibu rumah tangga berteriak-teriak saat Jokowi ke luar dari mobil Landcruiser pelat 'Indonesia 1'. Nampak Jokowi didampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam satu mobil tersebut.

Sejumlah bocah antusias setelah melihat langsung Jokowi yang menggunakan kemeja putih lengan panjang. "Pa Jokowi. Pa Jokowi...," ucap para bocah.

Jokowi merespons sambil melambaikan tangan. Jokowi bersama rombongan langsung masuk ke gang. Penjagaan super ketat diperlihatkan Paspampres yang dibantu anggota Polri dan TNI di lokasi permukiman padat penduduk ini. Bahkan Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamd Iriawan berjibaku menembus kerumunan warga yang berdesak-desakan ingin mendekati Jokowi.

Orang nomor satu di Indonesia tersebut menyusuri gang dan singgah ke rumah beberapa perajin rajutan guna berdialog singkat. Pihak keamanan meminta awak media agar mengabadikan foto dari kejauhan.

Jokowi menebar senyuman kepada setiap warga yang berdiri di gang dan dalam rumah. Tak hanya itu, Jokowi tampil ramah dengan menyalami warga. Personel Pasampampres terus bersiaga sambil meminta warga tetap tenang dan jaga jarak.

"Alhamdulillah, tadi bersalaman dengan Jokowi," ucap seorang lelaki dewasa kepada warga lainnya.

http://news.detik.com/bandung/read/2...atangan-jokowi

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Ahers

Ehh.., itu akhi Jokowi jangan GR ya!! Itu rakyat Binong Bandung histeris karena berjumpa dengan panutan kita Don Aher, tau???!!! Jangan coba memanipulasi fakta akhi!!! Liat donk di foto diatas!! Itu rakyat histeris karena junjungan kita, bukan karena akhi Jokowi!!! Paham??? Kalo nggak paham, berpikirlah!! Berpikirlah akhi!!!
0
2.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan