goeztavooAvatar border
TS
goeztavoo
Inilah 4 Mata Uang Sampah dari Negara Muslim Terbesar
Mata uang yang di kategorikan sampah adalah karena memiliki nilai tukar yang sangat rendah terhadap mata uang negara lain.
Diantaranya adalah :

1. Dinar Irak
Spoiler for "Dinar Irak":

Mata uang dinar di Irak kini sudah tidak punya manfaat lagi. Hal ini terjadi semenjak pembangunan Irak mengalami penurunan di berbagai sektor karena invasi Amerika Serikat. Apa lagi negara Irak ini sudah dikuasi oleh teroris Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Hal ini menambah kekhawatiran dengan mata uang dinar Irak.

2. Francs Guinea
Spoiler for "Francs Guinea":

Mata uang Afrika Barat ini juga mulai semakin menyusut di tahun 2015. Mata uang Francs Guinea diperkirakan stagnan selama puluhan tahun, jatuh ke 7022 terhadap dolar pada tahun 2050.

3. Rupiah Indonesia
Spoiler for "rupiah":

Ini gan yang bikin ane sedih, emoticon-Mewekternyat rupiah Indonesia juga termasuk mata uang sampah. Hal ini dikarenakan masalah-masalah ekonomi yang dihadapi oleh Indonesia, seperti infrastruktur yang berantakan, birokrasi yang seperti siput dan korupsi besar-besaran. Hal ini sangat mempengaruhi nilai mata uang negara.

4. Rial Iran
Spoiler for "rial iran":

Dibandingkan dengan ketiga mata uang yang ada di atas. Mata uang Rial Iran menjadi juaranya mata uang sampah. Negara Iran mengalami masalah yang besar anggaran negaranya, terutama pada bahan bakar minyak. Jika harga minya per barel terus menurun, maka mata uang Rial akan terancam menjadi mata uang sampah.
Nah, itulah dia ke empat mata uang yang akan menjadi mata uang sampah.

sumber
Diubah oleh goeztavoo 08-01-2015 09:24
0
14.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan