yap1986Avatar border
TS
yap1986
Custumer Care FIRSTMEDIA ngga ramaah KASAAR...
seminggu yang lalu ane instalasi firstmedia combo untuk rumah ane di bukit golf cimanggis, kata operatornya free biaya instalasi, tiga hari setelah pemasangan ane ditagih biaya berlangganan, nah kebetulan ane aga2 lupa itu udah diinfokan sama operator tau belum, jadi ane belum bayarin.

nah, hari ini tanggal 7-januari-2014 ane ditelpon pihak firstmedia, katanya ane belum melakukan pembayaran (memang belum ane bayar), disini ane baru tahu kalau ternyata firstmedia itu bayarnya dimuka setiap bulannya, terus ane jelasin, saya belum paham mba.

yang ane kecewa sama pelayanannya itu adalah saat hari ini costumer carenya telp ane, intonasinya kasar gan..serasa ane punya hutang sama debt kolektor, ane bilang hari jumat ane baru bayar, sama si CC/operatornya itu telepon langsung ditutup tanpa ada salam ataupun ucapan terima kasih layaknya CC dari provider lain. kaya ngga ada aturan sopan santunnya gitu dalam hal penagihan. padahal harusnya pelanggan tetap dijaga kenyamanannya, sampai ke after sales servicenya, jujur ane kecewa sama keramahannya, ngga kaya pas kita mau pasang, bahasa n intonasinya manis banget..mungkin CC or OP nya harus ditraining lagi...
0
2.5K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan