Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sbroto43Avatar border
TS
sbroto43
Podolski Masih Yakin Inter Lolos ke Liga Champions
Podolski Masih Yakin Inter Lolos ke Liga Champions

Lukas Podolski mengungkapkan keyakinannya bahwa klub barunya Inter Milan masih bisa menembus peringkat ketiga di klasemen akhir Serie A pada akhir musim nanti. Podolski rupanya ingin melihat Nerazzuri kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan.

Podolski datang ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman sampai akhir musim dari Arsenal. Pemain asal Jerman itu sudah membuat debutnya di klub saat menahan imbang Juventus 1-1 pada pertengahan pekan ini.

Inter sendiri saat ini sedang berada di peringkat 11 dengan torehan 22 poin setelah menjalani 17 laga. Namun Podolski yakin Inter bisa masuk tiga besar mengingat saat ini hanya terpaut delapan poin saja dari Lazio yang menguasai tempat ketiga.

"Kami ingin mengurangi jarak antara kami dengan tim-tim papan atas, dan jika kami semua bisa bersama, kami yakin masih bisa menempati posisi ketiga klasemen akhir," ujar Podolski di situs resmi klub.

"Kami berbeda sekitar delapan poin dengan mereka, tapi Inter adalah klub prestis dan wajib main di Liga Champions," tambahnya.

http://britaprediksi.blogspot.com/
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan