Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stratovirausAvatar border
TS
stratoviraus
Monorel Mangkrak, Ahok: Lihat Aja, Tunggu Gue Jadi Gubernur


Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menganalisa secara hukum terhadap PT Jakarta Monorail (JM). Langkah ini dilakukan agar tidak terjadi kesalahan pengambilan keputusan terkait terbengkalainya proyek monorel Ibukota.

Ahok dengan nada canda sekaligus tegas berjanji akan menyelesaikan mangkraknya proyek itu jika ia ditakdirkan menjadi gubernur DKI. "Kita liat aja, tunggu gue jadi gubernur," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Rabu (5/3/2014).

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan pertemuan dengan PT Jakarta Monorail membahas mengenai kelanjutan pembangunan monorel di Jakarta. Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengaku dalam pertemuan tersebut dibahas 2 hal. "Itung-itungan business plan, kemudian masalah teknis," ucap Jokowi.

Jokowi beberapa waktu lalu sempat mengemukakan enggan mengganti PT JM dengan investor lain meski proyek sudah terbengkalai. Hal itu lantaran khawatir akan digugat melalui pengadilan arbitrase. Namun Ahok menegaskan, belum mendapat laporan terkait ancaman arbitrase tersebut. Dia pun meragukan jika tindakan semacam itu akan efektif dilakukan.

"Waktu zaman Pak Fauzi Bowo kan distop, dan tidak diarbitrase juga kan? Mungkin sekarang gubernurnya Pak Jokowi, makanya berani gertak," demikian Ahok.


http://news.liputan6.com/read/201871...-jadi-gubernur

sikat koh emoticon-Metal
panasbung idolanya siapa ya btw ? emoticon-Bingung (S)
0
4.6K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan